BeritaHeadlinePeristiwaPolitikRegionalUmum

Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri Hibahkan 10 Sapi Ke Berbagai Elemen Masyarakat

BIMATA.ID, Deli Serdang- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Deli Serdang yang juga Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri SH menghibahkan 1 ekor sapi kurban kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deli Serdang.

Selain itu pada Iduladha tahun ini Zakky Shahri juga menghibahkan 9 ekor sapi lagi ke berbagai elemen masyarakat.

Penyerahan satu ekor sapi secara simbolis diserahkan langsung Zakky Shahri SH didampingi Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Deli Serdang Jaman Saputra, kepada Ketua PWI Deli Serdang Lisbon Situmorang, saat silahturahmi ke Kantor PWI Deli Serdang, Kamis (16/5/2024).

BACA JUGA: Politisi Gerindra Zakky Shahri Serahkan Uang Rp 19 Juta Dan 1 Ekor Lembu Kepada Juara MTQ

Penyerahan ini pun disaksikan Penasihat PWI Deli Serdang HM Husni Siregar, Semangat Sembiring, Seketaris PWI Edward Limbong, Bendahara Rinaldi Samosir, Wakil Ketua PWI Khairul Kamal Siregar, Jekson Turnip, Wakil Seketaris Zul Rasyad Harahap dan masing-masing Anggota PWI Dapotraja Situmorang, Aksah Nasution dan Kali Akhmad Harahap.

Zakky Shahri mengatakan, kehadirannya untuk menjalin silahturahmi kemitraan karena selama ini wartawan khususnya yang tergabung di PWI banyak membantu DPC Partai Gerindra maupun di DPRD dalam pemberitaan yang positif.

“Kami berterima kasih karena sudah selesainya kontestasi Pileg dan Pilpres karena berkat kawan-kawan wartawan juga Pemilu ini khususnya di Kabupaten Deli Serdang berjalan lancar. Dan saya juga berterima kasih Partai Gerindra akhirnya dapat mempertahankan kemenangannya di Deli Serdang serta Bapak Prabowo-Gibran juga menang di Deli Serdang. Hal ini tidak terlepas karena kawan-kawan membuat pemberitaan yang positif,” katanya.

Zakky mengakui, sebagai wujud rasa syukurnya, dia punya niatan untuk menghibahkan sapi kurban.

BACA JUGA: Petani Minta Prabowo Dukung Sudaryono Maju Pilgub Jateng 2024

“Untuk itu sebagai wujud rasa syukur kami, maka hari ini secara simbolis menghibahkan satu ekor sapi untuk nanti di Hari Raya Idul Adha dapat dikurbankan oleh PWI Deli Serdang” ungkapnya.

Lisbon Situmorang menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya Zakky Shahri yang telah berbagi kebaikan dengan menghibahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban kepada PWI Deli Serdang.

“Semoga segala kebaikan dan pahalanya mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” harapnya.

Penasihat PWI Deli Serdang HM Husni Siregar merasa terharu atas kehadiran Zakky Shahri di Kantor PWI Deli Serdang.

“Kami menyampaikan rasa hormat, karena biasanya wartawan atau PWI yang beraudensi kepada Pimpinan Partai, terlebih lagi Pimpinan Partai adalah Ketua DPRD, kali ini berbeda. Saya sebagai Penasihat mengucapkan ribuan terima kasih dengan kedatangan Ketua ke kantor PWI Deli Serdang dengan dirangkai juga pemberian tulus dan ikhlas berupa hibah satu ekor sapi,” katanya.

Husni pun berharap apa yang diberikan Zakky Shahri dapat menghantarkannya untuk lebih sukses lagi.

“Mudahan-mudahan dapat kami laksanakan sebagaimana yang diamanahkan oleh Ketua. Kami sangat bersyukur kiranya apa yang Ketua niatkan dan diberikan kepada kami menjadi amal ibadah, terlebih dapat mengantarkan ketua lebih sukses lagi,” harapnya.

Untuk diketahui, 10 ekor sapi yang akan dihibahkan tersebut yang secara simbolis sudah diserahkan, yakni diantaranya 1 ekor bagi juara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Deli Serdang, yaitu Kecamatan Percutseitun, 1 ekor sapi diberikan kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Deliserdang, 1 ekor sapi diberikan kepada Al Jam’iyatul Washliyah Deli Serdang dan 1 ekor sapi kepada PWI Deli Serdang.

BACA JUGA: Prabowo Turut Berduka Atas Bencana Sumbar dan Ucapkan Apresiasi ke TNI Polri

Selanjutnya, akan menyusul penyerahan simbolis 1 ekor sapi kepada Muhammadiyah Deli Serdang, 1 ekor sapi diberikan kepada Nahdatul Ulama (NU) Deli Serdang, 1 ekor sapi diberikan kepada Majelis Zikir (MZ) Muthmainnah.

Kemudian 1 ekor lembu bagi 7 orang pemenang giveaway Idul Adha serta selebihnya akan diberikan ke Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Deli Serdang daerah asal Zakky Shahri.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close