Bimata

Ketua DPRD Deli Serdang Zaki Syahri Serahkan Hewan Qurban ke MUI Deli Serdang

BIMATA.ID, Deli Serdang- Kunjungan Ketua DPRD Deli Serdang ke MUI Deliserdang, Sukses Pemilu 2024 tidak dipungkiri adanya dukungan doa para Ulama dan warga masyarakat Indonesia, khususnya warga Deli Serdang.

Dalam konteks ini selaku wakil rakyat Zaki Syahri, SH. Ketua DPRD Deli Serdang mewakili masyarakat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya, selain kepada warga masyarakat juga kepada para ulama yang dalam hal ini dipresentasikan pada lembaga MUI terkhusus Dewan Pimpinan (DP) MUI Deli Serdang.

BACA JUGA: Alasan Fadli Zon Dukung Joko Widodo Jadi Penasehat Prabowo

Dalam silaturrahimnya Kamis 16 Mei 2024 Ketua DPRD yang juga Ketua Partai Gerindra Deli Serdang Zaki Syahri menghibahkan hewan qurbannya sebagai ungkapan syukur atas suksesnya masyarakat Deli Serdang menghantarkan Partai yang dipimpinnya sebagai pemenang pada Pemilu 2024.

Zaki yang didampingi oleh Zaman Syahputra menyampaikan pesan “para sesepuh dan yang hendak mengambil berkah agar duluan sowan kepada Ulama sebelum mereka menyambangi umara” tegasnya.

KH. Amir Panatagama menyambut kehadiran Ketua DPRD dengan ungkapan apresiasi atas kunjungannya dan menyampaikan ucapan selamat kepadanya yang telah terpilih kembali sebagai anggota DPRD periode 2024-2029.

BACA JUGA: Prabowo Subianto: Rakyatku Harus Aman, Tidak Boleh Lapar

“Alhammdulillah Berdoa dan berusaha dengan keras pasti ganjarannya akan lebih indah dan juga berkah, saya mendoakan selalu agar Ketua DPRD tetap istiqamah mengawal aspirasi rakyat dan kebijakan pemerintah pro rakyat agar wilayah Deli Serdang makmur dan sejahtera dalam lindungan Allah SWT”. Tutup Kyai

 

Exit mobile version