BeritaPolitikRegional

Jalin Komunikasi, Pancani Gandrung Daftar Jadi Calon Bupati Barito Timur ke Gerindra

BIMATA.ID, Tamiang Layang – Sebagai upaya memantapkan keinginan untuk menjadi kepala daerah Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalimantan Tengah, diwakili Tim dan Pengurus PSI Barito Timur secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Barito Timur periode 2024 – 2029 di Partai Gerindra setempat.

Diketahui, kedatangan rombongan perwakilan Pancani Gandrung yang tiba pada pukul 10.40 wib ini di terima Pengurus DPC Partai Gerindra Barito Timur beserta Tim Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Gerindra.

“Ya, kami datang kesini dalam rangka silaturahmi sekaligus mencoba membuka komunikasi sekaligus mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Barito Timur periode 2024 – 2029 dari Partai Gerindra,” kata Kariato mewakili Pancani Gandrung di Kantor DPC Gerindra Barito Timur, pada Senin (27/05/2024).

Baca juga: DPR Setuju Rancangan Awal APBN Pemerintahan Prabowo Siap di Bahas

Menurutnya, dipilihnya Partai Gerindra sebagai salah satu tempat mencalonkan sebagai pemimpin Barito Timur mengingat Partai Gerindra sangat visioner dan memiliki komitmen yang kuat dalam membangun bangsa dan daerah.

Sambungnya, terlebih pada saat ini Partai Gerindra Barito Timur menjadi partai peraih suara terbanyak ketiga pada pemilu 2024 yang lalu.

Untuk diketahui saat ini sejak dibuka tanggal 29 April 2024 yang lalu, telah sedikitnya ada tujuh orang yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Gerindra, yakni H Supriatna, H Markati, Habib Ismail Bin Yahya dan Arianto S Muler, Nimeradie Widen, Adi Mula Nakalelu A Garu dan Pancani Gandrung, sementara yang mengambil formulir sangat banyak termasuk para kader yang kemungkinan akan mengembalikan formulir pendaftaran beberapa hari kedepan.

Lihat juga: Prabowo Didatangi Pemilik Gedung Tertinggi di Dunia Burj Khalifa

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close