BeritaPeristiwaPolitikRegional

Habiburokhman Sebut Poster Budisatrio – Kaesang Bentuk Aspirasi Masyarakat Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Habiburokhman mengklaim poster di media sosial (medsos) yang menggambarkan sosok politikus Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono berduet dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI), Kaesang Pangarep sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta adalah sebuah bentuk aspirasi rakyat.

“Terkait poster Pak Budi Djiwandono dengan Mas Kaesang ya, saya pikir itu sebagai bentuk penyampaian adanya aspirasi masyarakat kepada kami,” ujar Habiburokhman kepada awak media, pada Kamis (30/05/2024).

Habiburokhman mengaku, bahwa banyak warga Jakarta yang ingin Budi Djiwandono maju sebagai calon gubernur (cagub) di Pilkada Jakarta.

Baca juga:Prabowo Terima Panglima Angkatan Bersenjata Inggris, Bahas Peningkatan Kerja Sama Pertahanan RI-Inggris

Menurutnya, keponakan Prabowo Subianto itu didukung publik karena energik, muda dan tampan.

“Mungkin karena sosoknya yang muda, kemudian cerdas, rendah hati, dan good looking,” ungkapnya.

Kemudian, Ia juga menegaskan, bahwa keputusan mengenai siapa yang akan diusung di Jakarta merupakan kewenangan Prabowo sebagai Ketum Partai gerindra.

Lihat juga: Andre Rosiade Setuju Dengan Pernyataan Prabowo Soal Uang Kuliah Digratiskan

“Ini yang saya tangkap dari beberapa pertemuan ya dengan berbagai macam warga Jakarta Timur dan dari berbagai latar belakang ya,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close