BeritaPolitikRegional

Gerindra Papua: Pengalaman Paulus Tak Diragukan Lagi

BIMATA.ID, Jayapura – Partai Gerindra Papua mengapresiasi pemaparan visi, dan misi calon Gubernur Papua, Paulus Waterpauw. Pemaparan itu disampaikan di Jayapura di depan para Ketua DPC Partai Gerindra Papua, Kamis malam (30/05/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra Provinsi Papua Pegunungan, Nathan Pahabol yang masuk dalam tim panelis internal DPD Gerindra Papua mengakui presentasi 1 jam yang dipaparkan Paulus Waterpauw sangat memuaskan.

“Beliau adalah seorang profesional, konseptor, gagasannya dilihat dari sejumlah pengalaman. Dari pemaparan visi misinya tak diragukan lagi, bagus, luar biasa,” kata Nathan, pada Kamis (30/05/2024).

Baca juga: Sri Mulyani Bertemu Elite Gerindra Bahas Transisi Pemerintahan ke Prabowo Gibran

Nathan menyebutkan ,purnawirawan polisi dengan pangkat Jenderal Bintang Tiga di pundaknya itu juga memiliki banyak pengalaman dalam berbagai hal.

“Pak Paulus ini kerap disapa Kakak Besar ya. Kita tidak diragukan lagi, karena beliau punya banyak pengalaman,” jelasnya.

Terkait hal itu, dalam proses tahapan penjaringan bakal calon Gubernur Papua, DPD Gerindra Papua akan membawa seluruh hasil proses tahapan ini dari DPC, hingga DPD akan diputuskan hasil rekomendasi dari DPP.

Lihat juga: Prabowo Terima Panglima Angkatan Bersenjata Inggris, Bahas Peningkatan Kerja Sama Pertahanan RI-Inggris

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close