BeritaPolitikRegional

Gerindra Papua Apresiasi Pemaparan Visi Misi Calon Gubernur Papua Paulus Waterpauw

BIMATA.ID, Kota Jayapura – Partai Gerindra Papua mengapresiasi pemaparan visi dan misi calon Gubernur Papua, Paulus Waterpauw.

Pemaparan tersebut disampaikan di Jayapura yang mana dihadiri oleh para Ketua DPC Partai Gerindra Papua, Kamis malam 30 Mei 2024.

Baca Juga : Prabowo Terima Panglima Angkatan Bersenjata Inggris, Bahas Peningkatan Kerja Sama Pertahanan RI-Inggris

Ketua DPC Partai Gerindra Provinsi Papua Pegunungan, Nathan Pahabol yang masuk dalam tim panelis internal DPD Gerindra Papua mengakui presentasi 1 jam yang dipaparkan Paulus Waterpauw sangat memuaskan.

“Beliau adalah seorang profesional, konseptor, gagasannya dilihat dari sejumlah pengalaman. Dari pemaparan visi misinya tak diragukan lagi, bagus, luar biasa,” kata Nathan, Jum’at (31/05/2024).

Dia mengungkapkan, purnawirawan polisi dengan pangkat Jenderal Bintang Tiga di pundaknya itu juga memiliki banyak pengalaman dalam berbagai hal.

“Pak Paulus ini kerap disapa Kaka Besar ya. Kita tidak meragukan lagi, karena beliau punya banyak pengalaman,” ungkapnya.

Dalam proses tahapan penjaringan bakal calon Gubernur Papua, DPD Gerindra Papua akan membawa seluruh hasil proses tahapan ini dari DPC, DPD hingga akan diputuskan hasil rekomendasi dari DPP.

Simak Juga : Andre Rosiade Setuju Dengan Pernyataan Prabowo Soal Uang Kuliah Digratiskan

“Selanjutnya dengan hak prerogatif dari DPP akan mengikuti tahapan berikutnya. Kami siap merekomendasikan bagi mereka yang datang  melakukan pemaparan visi misinya sebagai calon kepala daerah,” pungkasnya.

Perlu diketahui, DPD Gerindra Papua membagi 2 lokasi penyampaian visi dan misi bakal calon Gubernur Papua di Papua dan di Jakarta, mengingat Jayapura adalah lokasi sentral di Tanah Papua.

Sedangkan di Jakarta karena merujuk banyaknya bakal calon yang sedang melobi parpol di tingkat pusat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close