BeritaPeristiwaPolitikRegional

Gerindra Lirik Marshel Widianto untuk Jadi Cawalkot Tangsel

BIMATA.ID, Jakarta – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tangerang, Yudi Budi Wibowo buka suara terkait munculnya baliho bergambar komika Marshel Widianto di Tangerang Selatan disertai lambang Partai Gerindra.

Yudi mengatakan pihaknya membuka kesempatan kepada semua pihak baik kader maupun eksternal, termasuk Komika Marshall untuk maju menjadi kepala daerah di Tangerang. Sehingga, mereka bisa mulai melakukan sosialisasi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Hari ini, semua kader partai baik di daerah maupun dipusat punya potensi, keinginan maju dalam kontestasi politik pilkada dipersilakan untuk melakukan sosialisasi diri baik gambar, pertemuan dan lain-lain,” kata Yudi Budi Wibowo kepada pada saat dihubungi di Jakarta, Jumat (24/05/2024).

Baca juga: Prabowo: Makan Bergizi Gratis Tidak Satu Pola Saja, akan Sesuai Tipologi Daerah

Namun, Yudi tidak menjelaskan apakah Marshel Widianto sudah bergabung menjadi kader Gerindra atau tidak. Serta, Marshel sendiri memang sudah aktif dalam setiap kegiatan Gerindra sejak Pilpres 2024.

“Setahu saya beliau aktif ikut kegiatan Gerindra dari pilpres di pusat dengan kawan-kawan DPP,” ucapnya.

Sebagai informasi, ramai di media sosial (medsos) baliho bergambar Komika Marshel Widianto mejeng di Tangerang Selatan, Banten. Baliho itu bergambar wajah Marshel Widianto disertai lambang Partai Gerindra.

Lihat juga: Prabowo Ingin Makan Bergizi Gratis jadi ‘Growth Driver’ Ekonomi Indonesia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close