BeritaPolitikRegional

Gerindra dan Demokrat Kota Bogor Bahas Pilwakot 2024 Mendatang

BIMATA.ID, Bogor – Komunikasi politik terus dilakukan Partai Gerindra dan Demokrat Kota Bogor jelang Pilwalkot Bogor November 2024 mendatang.

Kali ini, kedua partai mengadakan pertemuan di Sekretariat DPC Gerindra Jalan Pandu Raya Kota Bogor, Senin (27/5/2024).

Masing-masing partai hadir lengkap dengan ketua, sekretaris, wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan pengurus harian lainnya.

Pengurus Partai Gerindra yang hadir menemani Ketua Sopian, ada Pepen Firdaus sekretaris, Said Mohan Wakil OKK, Iwan Kustiawan wakil ketua, Wira Tobing wakil ketua, Mira Damayanti wakil sekretaris dan Wati wakil bendahara.

Sedangkan, pengurus Partai Demokrat yang hadir, Ketua Demokrat Kota Bogor Anita Mongan.

Baca Juga : DPR Setuju Rancangan Awal APBN Pemerintahan Prabowo Siap di Bahas

Sekretaris Fery Dermawan, dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, kedua belah pihak saling mengingatkan akan pentingnya silaturahmi, komunikasi yang baik, setelah sebelumnya ada Pileg dan Pilpres.

Demikian juga menjelang Pilwakot 27 November 2024 mendatang, diharapkan semua partai sama-sama menjaga kebersamaan dalam konstelasi persaingan antar parpol dan antar Bacalon.

Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian mengatakan kerjasama ini terbentuk setelah dilakukan komunikasi intensif antara pimpinan Partai Gerindra dan Demokrat Kota Bogor.

“Secara prinsip, rencana kesepakatan kerjasama ini terbentuk karena adanya persamaan visi misi dalam membangun kota Bogor ke depan,” Kata Sopian, Selasa (28/05/2024).

Menurut dirinya, Gerindra dan Demokrat sama-sama menyadari, membangun Kota Bogor tidak bisa dilakukan sendiri dan mengabaikan kondisi faktual yang ada serta lingkungan strategis sosial politik yang berkembang.

‘Kota Bogor harus maju bersama. Maju bersama dengan semua pihak, maju bersama warganya. Pembangunan yang berorientasi kerakyatan dan keumatan menjadi titik temu Partai Gerindra dan Demokrat,” tuturnya.

Simak Juga : Terima Kunjungan Pemilik Gedung Tertinggi di Dunia, Prabowo: Alabbar Optimistis Pariwisata Indonesia Bisa Meningkat

Perlu diketahui, Gerindra dan Demokrat berkomitmen kuat untuk mengawal program Nasional, program Presiden dan Wakil Presiden terpilih termasuk program makan siang dan susu gratis.

Partai Gerindra dan Demokrat Kota Bogor bertekad menyiapkan pemimpin Kota Bogor 2024-2029 yang mampu menjalankan agenda perjuangan dan program yang berorientasi kerakyatan, serta siap mengawal program nasional dan program presiden-wakil presiden terpilih.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close