BeritaPolitik

DPD Gerindra DKI : DPP Belum Berikan Instruksi Terkait Gubernur dan Wakil Gubernur Pada Pilkada DKI 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Sekretaris DPD Gerindra DKI Jakarta Rani Mauliani mengatakan, sampai saat ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) belum memberikan instruksi terkait bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan maju di Pilkada Jakarta 2024.

Pernyataan itu disampaikan Rani menanggapi kabar duet Budisatrio Djiwandono dengan Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta mendatang.

Sejauh sepengetahuan saya belum ada arahan dari DPP secara officially siapa bacagub dan cawagub dari Partai Gerindra,” kata Rani, Jum’at (31/05/2024).

Baca Juga : Sri Mulyani Bertemu Elite Gerindra Bahas Transisi Pemerintahan ke Prabowo Gibran

Rani meminta agar semua pihak bersabar menunggu kabar penetapan bakal calon gubernur dan wakil gubernur dari Partai Gerindra di Pilkada Jakarta 2024.

“Karena kami kader ikut arahan satu komando dari DPP,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mendorong duet kader Gerindra Budisatrio Djiwandono dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep untuk maju sebagai pasangan calon kepala daerah di Pilkada Jakarta 2024.

Simak Juga : Andre Rosiade Setuju Dengan Pernyataan Prabowo Soal Uang Kuliah Digratiskan

Melalui media sosial Instagram, ia mengunggah foto Budi yang juga keponakan Prabowo Subianto itu dan putra bungsu Presiden RI Jokowi dengan tulisan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta serta dilengkapi dengan tulisan ‘For Jakarta 2024’.

“Budisatrio Djiwandono – Kaesang Pangarep For Jakarta 2024,” tulis Dasco di Instagramnya, Rabu (29/05).

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close