BeritaPolitikRegional

Bobby Nasution Masuk Bursa Cagub Sumut yang Bakal di Usung Gerindra

BIMATA.ID, MEDAN – Wali Kota Medan, Bobby Nasution angkat bicara soal namanya yang masuk daftar Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagub Sumut) yang bakal diusung Partai Gerindra.

Diketahui, nama Bobby telah santer digadang – gadang untuk maju pada Pilgub Sumut 2024.

Selain itu, sejumlah partai besar pun mulai mengusung dirinya untuk maju. Salah satunya dari Partai Gerindra. Namun, selain dirinya juga ada beberapa nama lain yang masuk bursa Cagub yang diusung Partai yang dinaungi Prabowo Subianto itu.

Baca juga: Gerindra : Pertemuan Prabowo dan Megawati Hanya Persoalan Waktu

“Kemungkinannya ada semua. Mau saya sama Pak Wakil nanti tetap sama di sini (Pemkot Medan), mau saya nanti sama Pak wakil nanti adu visi misi. Mau nanti saya adu visi misi tingkat yang mana, semua kemungkinannya ada,” kata Bobby Nasution, pada Senin (13/05/2024).

Mengenai hal itu, Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini pun tidak mempermasalahkan siapa saja sosok yang akan ikut berkontestasi pada Pilgub Sumut maupun calon wali kota Medan.

Bobby berpendapat, semakin banyak calon, semakin banyak visi, misi, serta gagasan, sehingga masyarakat akan memiliki banyak pilihan nantinya.

Lihat juga: Muzani: Kita Akan Buat Kekuasaan Prabowo Terang Benderang

“Dapat saya sampaikan, semakin banyak yang mau maju menjadi kandidat maka semakin bagus. Ini berarti nantinya akan semakin banyak ide dan gagasan. Biar nanti tinggal masyarakat saja yang menilai,” ujarnya.

Sebagai informasi, sejauh ini Bobby Nasution belum mendaftarkan diri secara resmi atau langsung bertandang ke sejumlah partai terkait dengan pencalonan dirinya sebagai Cagub Sumut 2024 atau Calon Wali Kota Medan 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close