Bimata

BJS Mengaku Gelora Paling Nyaman Bersama Gerindra

BIMATA.ID,SumbawaKetua Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa Burhanuddin Jafar Salam resmi mendaftar di Desk Pilkada Gerindra Sumbawa, Senin (27/5/2024). Didampingi istri tercinta, jajaran pengurus DPD dan Caleg Terpilih, BJS-akrab mantan Ketua PAN Sumbawa ini disambut hangat Ketua Gerindra Sumbawa Drs. H. Mohamad Ansori.

Ketua Panja Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati/ Desk Pilkada Gerindra H. Hilal Alamudy dalam sambutan penerimaannya menyampaikan apresiasi atas kedekatan komunikasi yang telah terbangum antara Gelora dan Gerindra. Sehingga apa yang menjadi cita bersama dan kesepakatan bersama ke depan bisa tercapai.

Lihat Juga: Gerindra Minta Soal Jatah Menteri Jangan Jadi Polemik

BJS dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses pendaftaran hari ini bukan kebetulan. Proses ini adalah langkah tengah dari komunikasi yang sudah dilakukan. Ini menandakan apa yang menjadi harapan dan yang dicitakan bersama dapat berjalan dan pada ujungnya mendapat Ridho Allah.

“Saya tidak ujug-ujug berdiri di sini, saya berbicara disini atas kehormatan yang diberikan diberikan oleh Gerindra atas komunikasi yang panjang dan asyik. Inilah modal kita, komunikasi intens terbuka, maras. Ini modal besar, karena dalam membangun sebuah hubungan adalah keintiman seperti ini,” ujarnya.

Menurutnya, ketika Gelora dan Gerindra berkoalisi, tentu tidak ada yang aneh.

Baca Juga: Prabowo Tanggapi Sikap PDIP: Kalau Tak Berkenan Gabung, Tidak Masalah

“Karena pusat kita berjuang bersama. Kita teruskan sampai ke Sumbawa. Ini modal bersama. Kita telah berjuang dan memenangkan Pilpres, dan kita berhak mengawal kebijakan presiden sampai di tingkat kabupaten,” ujarnya.

Untuk mengawal itu, BJS memperkenalkan tagline Sabalong Samalewa Lema Mampis Bawa Rungan.

“Saya kira kita mempunyai pikiran yang sama tentang itu. Konteks Balong itu bagus dalam semua sisi kehidupan. Ada keseimbangan. Tagline Ini dipakai Yakub Koswara dan dijadikan tagline yang baku di Kabupaten Sumbawa,” jelasnya.

“Kemudian Mampis Rungan, artinya ada kabar yang baik ada lompatan besar. Dalam modal kerendahan hati dan semangat patriotisme insya Allah Sabalong Samalewa aka real bisa diwujudkan bersama Gerindra dan Gelora,” tambahnya.

Kata dia, sebetulnya proses hari ini adalah formalitas. Namun di belakang ini ada komunikasi yang intens dan nyaman. Ia berharap komunikasi yang baik ini terus dijaga termasuk menjelang Agustus. Sehingga pada ujung bisa bergandengan tangan berjuang bersama.

“Ketika semua pikiran sudah bertemu, maka langkah selanjutnya tinggal kita eksekusi. Intinya yang paling nyaman di hati Gelora adalah Partai Gerindra,” ungkapnya.

Simak Juga:Prabowo: Makan Bergizi Gratis Tidak Satu Pola Saja, akan Sesuai Tipologi Daerah

Ansori dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi atas jalinan komunikasi yang baik dari Ketua Gelora. Menurutnya BJS dengan pengalamannya selama ini, menjadi figur yang sangat pantas dan punya kapasitas untuk maju pada Pilkada Sumbawa.

“Mudahan ini sebagai dasar untuk membangun koalisi yang mendapat ridho Allah yang maha kuasa,”katanya.

Partai Gerindra ditegaskannya merupakan partai terbuka. Sehingga semua putra putri terbaik Sumbawa mendapat wadah. Contohnya dari kader Gerindra, ada 4 yang mendaftar, baik calon bupati dan wakil bupati. Ini menjadi bukti Gerindra terbuka, sehingga nanti lahir pemimpin yang akan membawa lompatan bagi Sumbawa tercinta.

“Hari ini tanggal 27. Ini angka cantik. Angka 2 adalah nomor Gerindra dan 7 nomor Gelora. Semoga ini pertanda yang baik untuk berikhtiar menuju EA 1 dan 2. Gerindra yang bergelora berkoalisi untuk berjuang memenangkan Pilkada 2024. Kami yakin itu,” tutup Ansori.

Exit mobile version