BeritaPolitik

Bertemu H Andi Iwan, Abdullah Rahim Minta Restu Kendarai Gerindra Dalam Pilkada Luwu Utara

BIMATA.ID, Makassar – Andi Abdullah Rahim yang merupakan calon Bupati Luwu Utara menemui Ketua Gerindra Sulsel H Andi Iwan Darmawan Aras di kediamannya di Makassar pada senin (27/05/2024).

Dirinya meminta restu untuk mengendarai Gerindra dalam Pilkada Luwu Utara 2024.

“Iya. Saya secara khusus bersilaturahmi dengan Ketua Gerindra Sulsel untuk mengendarai Gerindra dalam Pilkada Luwu Utara 2024. Kita tahu bahwa Bapak Prabowo Subianto adalah ketua Gerindra dan Sebagai pemenang Pilpres 2024 sehingga keberadaan Gerindra dalam Pilkada sangat penting apalagi kami butuh jaringan yang kuat di pusat jika saatnya nanti kami memimpin Luwu Utara sebagai Bupati. Selain itu ketokohan Bapak Andi Iwan Darmawan Aras sebagai tokoh Nasional juga sangat penting bagi kami,” kata Andi, Selasa (28/05/2024).

Baca Juga : Terima Kunjungan Pemilik Gedung Tertinggi di Dunia, Prabowo: Alabbar Optimistis Pariwisata Indonesia Bisa Meningkat

Perlu diketahui bahwa partai Gerindra dalam Pileg 2024 memperoleh 3 Kursi di DPRD Luwu Utara sehingga masih perlu melakukan koalisi dengan partai lain untuk maju di pilkada lutra 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close