BeritaPolitikRegional

Beredar Baliho Khofifah – Kharisma Untuk Jawa Timur di Sejumlah Kabupaten

BIMATA.ID, Surabaya – Baliho Khofifah Indar Parawansa bersama dengan Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Kharisma Febriansyah bermunculan di sejumlah kabupaten provinsi tersebut.

Dalam foto baliho yang tersebar, baliho Khofifah-Kharisma terpampang berpasangan di sejumlah ruas jalan seperti di Magetan, Ngawi, hingga Ponorogo.

“Khofifah-Kharisma Untuk Jawa Timur,” tulis baliho tersebut, Jum’at (31/05/2024).

Wakil Bendahara DPD Gerindra Jatim Dicanatta Santari membenarkan dengan adanya baliho tersebut.

Baca Juga : Bamsoet Beri Usul Ke Prabowo Pisahkan Kementrian Perumahan Rakyat dan Kementerian PU

Dia menerangkan, hal itu merupakan inisiatif dari kader di tingkat akar rumput.

“Memang ada aspirasi besar dari akar kader rumput agar Gerindra mencalonkan Kharisma sebagai Cawagub Jatim mendampingi Khofifah,” terang Dican.

Dican mengungkap selain para kader, baliho tersebut juga dipasang sejumlah kelompok relawan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Saya juga cari tahu, infonya juga dari teman-teman relawan Prabowo-Gibran yang turut berjuang di Pilpres 2024. Mereka menyampaikan dan berharap kader Gerindra menjadi wakil dari Khofifah,” ucapnya.

Simak Juga : Andra Soni Dianggap Wakili Figur Prabowo di Banten

Padahal sejauh ini Khofifah kerap menyebut ia akan kembali berpasangan dengan kader Demokrat yang juga eks Wagub Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2024. Menanggapi hal itu, Dican sendiri mengaku belum mengetahui soal rekomendasi Gerindra untuk calon wakil gubernur Jatim.

“Saya kurang tahu perkara rekomendasi cawagub, yang saya ketahui ya rekomendasi sudah untuk Cagub Jatim ke Bu Khofifah,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close