BeritaPolitikRegional

Bendahara Umum DPD Golkar Kalteng Bias Daftarkan DIri Ke Partai Gerindra Sebagai Calon Bupati Barito Timur

BIMATA.ID, Tamiang Layang – Bendahara Umum DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, Bias Layar, kembali mendaftarkan diri ke Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Bupati Barito Timur, Kamis, 30 Mei 2024.

Sebelumnya, pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha dan advokat ini telah mendaftarkan diri pada 4 partai sekaligus yaitu Partai Demokrat, PKB, Hanura dan PPP.

“Terkait kedatangan saya Gerindra untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati periode 2024-2029,” Kata Bias, Jum’at (31/05/2024).

Baca Juga : Sri Mulyani Bertemu Elite Gerindra Bahas Transisi Pemerintahan ke Prabowo Gibran

Dirinya mengaku pendaftarannya sebagai bakal calon bupati ke Partai Gerindra Barito Timur dengan memperhatikan etika politik, yaitu melalui mekanisme yang ditetapkan partai berlambang garuda emas itu.

“Besar harapan saya bisa bekerja sama dengan Partai Gerindra mengusung saya sebagai Calon Bupati Barito Timur pada bulan Agustus 2024 nanti,” tuturnya.

Dia juga menegaskan, dirinya maju di Pilkada Barito Timur agar bisa mengabdi, membangun kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah ini supaya semakin baik di segala bidang.

Simak Juga : Ceritakan Kedekatan Prabowo dan Jokowi, Ahok: Apa Yang Mau di Pecah? Orang Kompak Kok

Dia juga telah merencanakan banyak hal untuk kemajuan Barito Timur, termasuk untuk memenuhi proyeksi dalam rangka menyambut Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Pertanian dan perkebunan menjadi perhatian kita karena Barito Timur merupakan tanah yang subur dengan hasil bumi melimpah. Kita bisa melihat seperti DKI Jakarta sebagai ibu kota negara apa saja laku dijual, begitu juga Barito Timur nanti sebagai penyangga IKN,”pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close