BeritaPeristiwaPolitikRegional

Baliho Khofifah – Kharisma Bertebaran di Jatim, Aspirasi Kader dan Relawan Pilpres 2024

BIMATA.ID, Surabaya – Baliho hingga papan reklame yang menampilkan gambar Khofifah Indar Parawansa bersama Kharisma Febriansyah, Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur (Jatim), kini tersebar di sejumlah Kabupaten.

Diketahui, baliho Khofifah-Kharisma tersebut terpasang di berbagai ruas jalan di Magetan, Ngawi, hingga wilayah Ponorogo. Pesan yang tertulis di baliho itu berbunyi, “Khofifah-Kharisma untuk Jawa Timur”.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bendahara DPD Gerindra Jatim, Dicanatta Santari menyatakan, bahwa pemasangan baliho tersebut adalah inisiatif dari kader Gerindra di tingkat akar rumput.

Baca juga: Bamsoet Temui SBY ke Rumahnya di Bogor, Bahas Soal Prabowo Subianto

“Ada aspirasi besar dari kader akar rumput agar Gerindra mencalonkan Kharisma sebagai calon wakil gubernur (cawagub) Jatim mendampingi Khofifah,” ujar Dican pada saat dikonfirmasi pada Rabu (29/05/2024).

Menurutnya, pemasangan baliho Khofifah-Kharisma ini turut dilakukan oleh kelompok relawan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Informasi tersebut diperoleh Dican setelah melakukan penelusuran ke berbagai pihak.

“Saya juga cari tahu, infonya juga dari teman-teman relawan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 yang ikut memasang. Mereka berharap kader Gerindra menjadi wakil dari Khofifah,” tambahnya.

Lihat juga: Prabowo Terima Kunjungan Airlangga dan Sekjen OECD, Update Proses Keanggotaan Penuh Indonesia

Namun, Dican mengaku belum mengetahui secara pasti rekomendasi dari Gerindra terkait cawagub Jatim.

Sekedar informasi, keberadaan baliho Khofifah-Kharisma yang tersebar luas ini mencerminkan aspirasi dan dukungan yang kuat dari kader serta simpatisan Gerindra di Jatim.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close