BeritaNasionalPolitik

Isteri Capres Ganjar Safari Politik ke Banten

BIMATA.ID PANDEGLANG Calon Ibu Negara, Siti Atikoh Ganjar, istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo kembali melakukan safari politiknya ke Provinsi Banten, Selasa (6/2/2024), dengan mengawali bersilahturahmi ke kediaman Haji Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani, atau yang lebih dikenal dengan Abuya Muhtadi di Cadasari, Pandeglang.

Siti Atikoh mengenakan pakaian berwarna hitam serta kerudung hitam saat tiba di kediaman Abuya Muhtadi sekira pukul 16.20 WIB. Rintik hujan mengiringi langkah Atikoh menuju kediaman Abuya Muhtadi.

Kehadiran Atikoh nampak disambut hangat oleh perwakilan keluarga Abuya Muhtadi.

Ratusan simpatisan, masyarakat sekitar, termasuk kader PDI Perjuangan (PDIP)-PPP-Hanura-Perindo, dan relawan pendukung Ganjar-Mahfud juga turut menyambut kehadiran Atikoh di kediaman Abuya Muhtadi.

Atikoh bersama rombongan pun dipersilakan untuk masuk ke dalam rumah. Saat bertemu Abuya Muhtadi, Atikoh langsung bersalaman sambil membungkukkan badannya. Abuya Muhtadi tampak menyambut hangat kehadiran Atikoh di rumahnya.

Dalam momen itu, Abuya Muhtadi juga memanjatkan doa untuk Atikoh dan Ganjar Pranowo. Sambil duduk bersila, doa itu dipanjatkan dengan khusyuk.

Seluruh tamu yang turut hadir juga terlihat memanjatkan doa bersama.

Selanjutnya, Atikoh menggelar silaturahmi secara tertutup dengan Abuya Muhtadi di dalam kediaman.

Tampak dari pantauan, pertemuan Siti Atikoh dengan Abuya Muhtadi berlangsung secara hangat. Terlihat pertemuan itu diisi dengan saling melempar senyum.

Abuya Muhtadi juga terlihat berbicara seperti memberi nasihat kepada Siti Atikoh.

Setelah pertemuan tertutup selama kurang lebih 40 menit, Atikoh bersama Abuya Muhtadi pun keluar rumah.

Usai bersilahturahmi, mantan wartawati ini mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi langsung dengan Abuya Muhtadi. Terlebih, sang suami Ganjar Pranowo telah lebih dulu bertemu dengan Ulama sesepuh dari Banten itu.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi hari ini, kalau mas Ganjar sudah sejak lama,” kata Atikoh di lokasi.

Dia juga mengungkapkan pesan yang disampaikan Abuya Muhtadi kepada dirinya.

Abuya Muhtadi juga memanjatkan doa dan memberikan semangat untuk kesuksesan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Kalau pesannya ikhtiar, seperti itu. Jadi doa sempet, juga diberi beberapa nasehat ya. Semangat, ikhtiar yang terbaik Insyaallah. Mendoakan yang terbaik,” ungkap Atikoh.

Usai silaturahmi, masyarakat yang menunggu langsung menyerbu Atikoh untuk sekedar bersalaman dan berfoto bersama. Senyum manis dan tangan terbuka Atikoh menyambut dengan kehangatan khas Ibunda Alam Ganjar tersebut.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close