BeritaNasional
Populer

Darmawangsa Mampawa: Aajak Seluruh Elemen Masyarakat untuk Menjaga Persatuan Pasca Pemilu 2024

BIMATA.ID, Setelah perhelatan Pemilu 2024, semangat untuk menjaga persatuan terus bergelora di tengah masyarakat.

Darmawangsa Mampawa, seorang Pengusaha Muda dan Kader Muda Gerindra, mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu demi keutuhan bangsa.

Darmawangsa, yang juga merupakan Tenaga Ahli Fraksi Partai Gerindra, menyampaikan apresiasi yang besar kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam proses demokrasi tersebut.

“Terima kasih kepada para petugas KPPS yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi. Tidak lupa kepada seluruh kader, saksi, dan relawan yang telah mengawal suara rakyat untuk Prabowo – Gibran,” ujarnya.

Dalam konteks pasca pemilu, Darmawangsa mengingatkan pesan dari Prabowo untuk terus mempererat persatuan.

“Kami selalu dipesankan untuk menjaga persatuan dan menghadapi segala tantangan dengan senyuman. Persatuan Indonesia di atas segalanya, persatuan dan kesatuan adalah syarat utama menuju Indonesia Maju,” tegasnya.

Sementara itu, hasil real count Pilpres 2024 menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan 74.550.244 suara atau 58.84%.

Meskipun demikian, Darmawangsa menegaskan bahwa perjuangan belum berakhir. “Mari kita senantiasa rukun menjaga persatuan pasca pemilu ini,” paparnya.

Darmawangsa Mampawa, bersama dengan para kader dan simpatisan Gerindra, berkomitmen untuk menjadi perekat persatuan di tengah-tengah masyarakat. Dengan semangat yang tinggi, mereka siap menghadapi segala rintangan demi menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close