Bimata

Ratusan Pendukung Ganjar di Bekasi Deklarasikan Kemenangan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

BIMATA.ID BEKASI  Minggu pagi (14/1) Ratusan pendukung Ganjar Pranowo memadati Kota Bekasi dalam sebuah deklarasi monumental. Mereka bersatu dalam Acara Senam Sehat Bersama yang digelar untuk menyuarakan dukungan kuat untuk pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

Beberapa instruktur senam dari komunitas senam lokal turut diundang untuk memeriahkan acara yang digelar sewaktu car free day ini. Senam Sehat yang diinisasi oleh Sahabat Ganjar ini merupakan bagian dari kampanye sehat dengan prinsip kreatif tanpa provokatif yang telah dijalankan oleh relawan paslon nomor 3 tersebut.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bekasi, Suseno Bimo Kuncoro, menyatakan, “Ini bukan hanya deklarasi dukungan, tapi juga momentum membangun kesehatan bersama untuk masa depan yang lebih baik. Ganjar-Mahfud adalah pilihan terbaik kita, untuk Indonesia kedepannya,” kata Suseno.

Suseno juga menambahkan, “Dengan berlangsungnya Senam Sehat ini, sudah seharunya kita mendukung Ganjar-Mahfud dengan sukacita, sehat, dan jiwa yang gembira,” tambah Suseno.

Warga yang hadir juga bersemangat. Maria, salah satu peserta, berkomentar, “Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari peristiwa ini. Suara kami bersatu, menggema di setiap gerakan senam sehat, menciptakan energi positif untuk Ganjar-Mahfud,” ujar Maria.

Resty, salah satu anggota komunitas senam turut menyampaikan, “Saya senang bisa dilibatkan senam bareng dengan Sahabat Ganjar ini, selain kita happy-happy bareng kita bisa dukung pak Ganjar yang keren,” tutur Resty.

Deklarasi ini tidak hanya menyatukan pendukung, tetapi juga menunjukkan semangat kesehatan dan kebersamaan dalam mendukung masa depan politik yang lebih cerah.

(W2)

Exit mobile version