BeritaPolitik

Prabowo Cuek dengan Cibiran Sejumlah Pihak: Biarlah, Kita Jalan Terus

BIMATA.ID, Palembang – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto cuek dengan pihak yang melontarkan hal subjektif kepada dirinya. Menurutnya yang terpenting adalah bagaimana untuk terus jalan lurus dan mengabdikan diri untuk Indonesia.

“Biarlah, kita jalan terus di atas jalan yang direstui Yang Maha Kuasa,” ujar Prabowo dalam sambutannya di depan umat Jaringan Santri Indonesia (JSI), Palembang, Selasa (9/1).

Prabowo mengaku tidak ambil pusing dengan pernyataan-pernyataan yang tak penting. Ia mengaku lebih percaya dengan penilaian rakyat, dan justru khawatir warga negara Indonesia menilainya tak berhasil memimpin di Kemhan.

“Saya lebih takut dengan rakyat. Silakan anda beri saya nilai,” kata Prabowo.

Kedatangan Prabowo disambut penuh antusias oleh masyarakat sekitar dan umat JSI di lapangan Pondok Pesantren IGM Al Ihsaniyah (Bayt Al-Qur’an Al-Akbar) Palembang.

Prabowo pun meluangkan waktu untuk mengunjungi Al-Qur’an Al-Akbar, destinasi wisata religi terkenal di Kota Palembang. Ia juga berinteraksi dengan masyarakat, santri, dan tokoh agama yang hadir di lapangan pondok pesantren tersebut.

Kedatangan Prabowo di Palembang dalam rangkaian silaturahmi bersama JSI yang sempat tertunda pada Desember 2023 lalu dari Pekanbaru, Riau.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close