BeritaHeadlineNasionalPeristiwaRegional

HUT Ke-74,  Polda Metro Jaya Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai 2024

BIMATA.ID JAKARTA Dalam rangka memperingati HUT ke 74 Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menggelar doa bersama dengan para tokoh agama, alim ulama, tokoh masyarakat, Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Metro Jaya di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya. Selasa (5/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memohon perlindungan dan keselamatan bagi seluruh personel Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah DKI Jakarta, khusususnya menjelang Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Karyoto menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan bentuk syukur atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada Polda Metro Jaya selama 74 tahun berdiri. Ia juga mengajak seluruh peserta untuk mendoakan agar Pemilu di tahun 2024 berlangsung aman dan damai.

“Kami dari Polda Metro Jaya berkomitmen untuk menjaga netralitas dan profesionalisme dalam mengamankan Pemilu tahun 2024. Kami juga berharap agar Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan damai.” ujar Kapolda.

Karyoto juga berharap peran serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam menyebarkan pesan-pesan damai dan toleransi di tengah masyarakat. Agar terciptanya ekosistem yang damai di masa Pemilu.

“Dalam pelaksanaan tugas kami butuh dukungan dan peran serta para tokoh agama alim ulama dan tokoh masyarakat, guna terciptanya ekosistem yang damai pada masa Pemilu.” tutup Kapolda.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close