Politik

Bicara di HUT PSI, Prabowo Bangga Anak Muda Ikut Politik

BIMATA.ID, Semarang – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bangga anak-anak muda Indonesia putuskan untuk terjun ke dunia politik. Hal ini dikatakannya saat berpidato pada HUT Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke-9 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu, (9/12/2023).

“Saya ucapkan selamat HUT PSI ke-9 yang sekarang dipimpin oleh anak muda saudara Kaesang Pangarep. Untung umur saudara Kaesang jauh di bawah saya, kalau tidak bisa jadi saingan,” kata Prabowo berseloroh.

Menurut Prabowo, PSI adalah icon kader-kader muda yang muncul secara cepat dan gemilang, yang ke depan akan menjadi partai hebat.

“Banyak saya lihat anak-anak muda di sini, kalian adalah harapan kita, harapan seluruh bangsa Indonesia dan saya sangat gembira bahwa saudara-saudara memutuskan mau ikut berpolitik,” kata Prabowo.

Lanjutnya, bahwa pengertian politik artinya adalah kehendak atau keinginan memperbaiki kehidupan rakyat, jadi kalau ingin kehidupan rakyat menjadi baik harus berani berpolitik.

“Kalau tidak mau berpolitik artinya saudara tidak boleh kecewa kalau kehidupan rakyat tidak menjadi lebih baik,” ujar Prabowo.

“Kehidupan rakyat hanya bisa lebih baik melalui jalan politik, saudara-saudara ke sini, berdiri di sini, ini adalah keputusan politik saudara, dan saya bangga akan hal ini,” tambah Prabowo.k,” kata Prabowo berseloroh, sambil mengucapkan nama anggota dewan pembina PSI, Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka yang adalah seorang model, pembawa acara dan penyiar berita.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close