BeritaNasionalPolitik

Prabowo Yakini KPU Dapat Laksanakan Pemilu yang Jujur Seutuhnya

BIMATA.ID, Jakarta — Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju nomor urut 2 Prabowo Subianto mengharapkan agar pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan kejujuran yang seutuhnya.

Prabowo sampaikan hal tersebut dalam kesempatannya memberikan kata sambutan usai mendapatkan pengundian nomor urut 2 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (14/11).

“Kita telah mengalami pemilu periode demi periode bahwa negara kita masih utuh masih bersatu walau begitu banyak tantangan yang kita hadapi.” ujar Prabowo.

Baca juga: RI Susah Ekspor Kopi ke Eropa, Prabowo: Kami Juga Ingin Jadi Negara Industri

Bahkan, Prabowo mengakui di hadapan para hadirin di KPU, ia sependapat dengan pernyataan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu yakni Anies-Muhaimin agar pemilu bisa dilaksanakan dengan kejujuran.

“Saya sangat setuju aspirasi oleh paslon nomor urut 1, saya kalau baik, kita katakan baik, kejujuran itu harus utuh seutuh-utuhnya.” ujar Prabowo

Prabowo juga percaya dan berharap agar Komisi Pemilihan Umum sebagai lembaga penyelenggara pemilu 2024 tidak ada kecurangan.

Lihat juga: Jawab Dubes Jepang Soal Perdagangan Bebas, Prabowo: Kita Ingin Industri Dalam Negeri Maju

“Kita bersyukur memiliki negara berdemokrasi kita percaya dan yakin KPU akan melaksanakan pemilu dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dengan seadil-adilnya tanpa kecurangan apapun. Karena, kalau melaksanakan pemilu yang curang mengkhianati bahsa dan negara indonesia.” tutup Prabowo.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close