BeritaNasionalPeristiwa

Bercanda di Stasiun Serpong, Pengguna Commuter Line Tewas Tertabrak Kereta

BIMATA.ID SERPONG   Meski jalur sekitar kereta sudah dijaga pihak keamanan, insiden kecelakaan terjadi menimpa seorang pengguna Commuter Line yang meninggal dunia akibat tertabrak kereta di Stasiun Serpong, pada hari Jumat (17/11/2023) lalu.

Manager Humas KAI Commuter Line Leza Arlan mengatakan peristiwa tersebut korban tengah asyik bercanda dengan temannya dan tidak memperhatikan garis batas kuning di peron stasiun.

“Salah seorang pengguna yang hendak menuju peron sambil mengobrol dengan temannya, sehingga tidak memperhatikan garis kuning mengakibatkan ia menyenggol kereta yang sedang berjalan,” ujar Leza dalam keterangannya, Minggu (19/11/2023).

Leza menuturkan bahwa petugas di Stasiun Serpong sudah menegur kepada pengguna itu untuk berhati-hati dan tidak bercanda.

Namun yang bersangkutan tidak mengindahkannya dan akhirnya peristiwa tersebut terjadi.

“Petugas stasiun sebenarnya telah menegur kepada pengguna KRL ini agar tidak bercanda. Namun, mereka tetap melanjutkan candaan tersebut,” jelas Leza.

Setelah peristiwa tersebut terjadi, petugas keamanan dalam (PKD) segera memberikan pertolongan kepada korban. Namun akhirnya nyawa korban tak tertolong.

“Pihak stasiun melakukan segala prosedur penyelamatan di pos kesehatan pengguna, namun nyawa korban tak tertolong,” ucap Leza.

Atas kecelakaan  tersebut, Leza mengimbau kepada seluruh pengguna Commuter Line untuk berhati-hati dan selalu menjaga keselamatan selama berada di stasiun.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close