BeritaInternasionalNasionalPeristiwa

Perum LKBN Antara Pertahankan Sertifikasi Iso Manajamen Mutu 9001:2015

BIMATA.ID, Jakarta – Perum LKBN Antara berhasil mempertahankan Sertifikat ISO Manajemen Mutu 9001:2015 setelah menjalani Surveillance Audit secara hybrid di Biro Sumatera Barat, Biro Jawa Tengah dan Kantor Pusat pada 2-4 Oktober 2023.

Audit di Kantor Pusat Direktorat dilakukan pada Direktorat Pemberitaan, Divisi Sekretariat Perusahaan, Divisi Layanan Media dan Komunikasi, dan Divisi Teknologi Informasi. Sertifikasi ini dilakukan oleh MSECB, sebuah badan sertifikasi yang berpusat di Kanada.

Hal ini merupakan wujud komitmen Perum LKBN Antara setelah memperoleh Sertifikasi ISO Manajemen Mutu pertama kalinya pada tahun 2008.

Baca juga: Menhan Prabowo Hadiri Perayaan Hari Nasional Jerman

Pada kesempatan tersebut, auditor eksternal Suryadi Noegroho, dan Andri Prasetyo menyampaikan hasil pelaksanaan audit ISO 9001:2015 di hadapan Direktur Keuangan dan MR Perum LKBN Antara Nina Kurnia Dewi.

“Dengan ini kami menyatakan Perum LKBN ANTARA masih tetap untuk melanjutkan ISO 9001:2015 bersama kami. Selamat kepada Perum LKBN ANTARA yang mempertahankan Sertifikasi ISO sampai dengan saat ini,” ujar Suryadi Noegroho selaku team leader.

Direktur Keuangan dan MR Perum LKBN Antara Nina Kurnia Dewi merespon hasil audit dengan antusiasme dan semangat positif untuk meningkatkan poin-poin yang disampaikan oleh auditor.

Lihat juga: Survei LSI: Head to Head, Prabowo Menang Telak Capai 50,2% versus Anies 26%

“Dari corrective action register yang sudah disampaikan, kami pun juga ikut bersyukur, mayor maupun minor kita terus melakukan pembenahan. Dan yang namanya hasil audit tentu merupakan tugas kita bersama ya, menjadi perhatian bagi kita semua sesuai unit kerja dan uji kompetensi masing-masing saat ini, untuk kemudian ditindaklanjuti,” pesan Nina.

Kegiatan ini diikuti oleh Redaktur Pelaksana Gusti Nur Cahya Aryani, Sapto HP, dan Teguh Priyanto, GM MSDM dan Umum Purnomo, Sekretaris Perusahaan Azhari, GM Teknologi Informasi Darwito, Plh. GM Layanan Media dan Komunikasi Panca Hari Prabowo, GM Keuangan Hery Fadianto, Kepala Biro Jawa Tengah Teguh Imam Prabowo, Kepala Biro Sumatera Barat Irwan Alfa, dan GM Manajemen Strategis dan Riset Perusahaan Tiara Ratri selaku Wakil Manajemen Mutu.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close