BeritaKesehatanNasional

GSK – Prodia Kolaborasi Perluas Akses dan Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Vaksinisasi

BIMATA.ID, Jakarta – Perusahaan kesehatan global di bidang biofarmasi GlaxoSmithKline (GSK) Indonesia dan perusahaan pelayanan kesehatan PT Prodia Widyahusada Tbk berkolaborasi dalam memperluas aksesibilitas dan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya vaksinasi.

Direktur Bisnis dan Pemasaran PT Prodia Widyahusada Tbk, Indriyanti Rafi Sukmawati mengatakan, pemberian vaksin atau vaksinasi bernilai penting untuk dilakukan karena langkah tersebut tidak hanya berperan melindungi masyarakat dari penyakit tertentu, tetapi, juga memperbaiki kualitas hidup dan produktivitas mereka.

“Semoga aksi kolaborasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua, termasuk pemerintah dan masyarakat,” ucap Direktur Bisnis dan Pemasaran PT Prodia Widyahusada Tbk Indriyanti Rafi Sukmawati dalam acara konferensi pers penandatanganan nota kesepahaman di Jakarta, Kamis (26/10/2023).

Baca juga: Gerindra: Prabowo – Gibran Dalam Kondisi Sehat Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

Diketahui, kolaborasi antara GSK Indonesia, dan Prodia itu diwujudkan dengan meningkatkan akses vaksinasi melalui cabang-cabang Prodia di Tanah Air.

Sebagai informasi, Prodia telah memiliki 152 cabang di beberapa wilayah di Indonesia, 82 di antaranya memiliki izin klinik.

Untuk diketahui, Prodia juga menghadirkan aplikasi U by Prodia yang dapat memudahkan masyarakat mendapatkan berbagai pelayanan kesehatan secara digital.

Lihat juga: Maung 08: Dukungan Untuk Prabowo-Gibran Tak Terbendung Lagi

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close