BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Gerindra: Cawapres Prabowo Diumumkan Senin atau Selasa

BIMATA.ID, Sukoharjo – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan bakal calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto akan diumumkan minggu depan. Lebih pasnya, ia menyebut Cawapres Prabowo akan diumumkan pada hari Senin atau Selasa.

“(Cawapres diumumkan) Tunggu-tunggu, sabar pasti ada nama yang dimaksud. (Kapan diumumkan) minggu depan, ini hari apa? Ini hari Minggu, berarti Senin atau Selasa, pokoknya, sabar,” katanya usai konsolidasi dengan DPD se-Jateng dan DIY, di Sukoharjo, Minggu (15/10/2023).

BACA JUGA: Projo Dukung Prabowo Capres, Gerindra: Penyemangat Kami

4 Nama Kandidat Cawapres
Muzani sendiri menyebut sudah ada empat nama yang akan mendampingi Prabowo. Hanya saja, ia hanya menyebut daerah provinsi empat cawapres tersebut.

“Nama Itu juga mengerucut tapi nanti dikasih tahu ya,” tuturnya.

Ditanya apakah nama Gibran Rakabuming Raka juga masuk sebagai kandidat empat calon tersebut, Muzani meminta untuk menunggu.

“(Jateng Gibran) tunggu-tunggu,” ucapnya.

BACA JUGA: Pakar Politik : Prabowo dan Ganjar Rebutan Pendamping Berkualitas

Mengenai putusan MK, Muzani mengatakan masih akan menunggu. Menurutnya, putusan MK adalah putusan yang final dan mengikat.

“Ya kita tunggu putusan MK (Mahkamah Konstitusi) kayak apa, MK itu adalah lembaga peradilan yang semua keputusan bersifat final dan mengikat, tunggu,” pungkasnya.

Sebelumnya, DPD Partai Gerindra se-Jateng dan DIY menggelar konsolidasi partai. Kader yang hadir sekira 1.700 orang. Konsolidasi digelar pada 14-16 Oktober 2023.

BACA JUGA: Prabowo Sebut Sudah Kenyang Jadi Sasaran Black Campaign: Monggo Rakyat Menilai

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close