BeritaPolitikRegional

Dukung Prabowo, Ribuan Relawan Jokowi di Jateng Gabung Jaspro 08

BIMATA.ID, Solo – Ribuan relawan Joko Widodo (Jokowi) dari 35 kabupaten/kota Jawa Tengah menyatakan bergabung bersama Jaringan Sahabat Prabowo (Jaspro) 08.

Koordinator Jaringan Sahabat Prabowo (Jaspro 08), Agustiar Zanzawi, mengatakan dukungan ini diberikan lantaran suara massa pendukung Jokowi yang masih menginginkan Prabowo.

Selain itu, isyarat Jokowi memberikan dukungan kepada Prabowo menguatkan tekad melakukan konsolidasi menyatukan suara melalui relawan.

Baca juga: Pegamat: Prabowo-Gibran Merupakan Pasangan Capres-Cawapres Ideal

“Setulus hati menyatukan barisan, menginisiasi dan membentuk Jaringan Sahabat Prabowo atau Jaspro 08 untuk memenangkan Prabowo Subianto bersama masyarakat melanjutkan Indonesia maju,” kata Agustiar pada saat ditemui di acara Deklarasi Relawan Jokowi Jawa Tengah Gabung Jaspro 08, Solo, Kamis (12/10/2023).

Menurutnya, dukungan ini diberikan karena Prabowo merupakan sosok pemimpin yang berintegritas. Tak hanya itu, loyalis Jokowi menilai Prabowo sosok yang visioner dengan gagasan mewujudkan keberlanjutan.

“Menyatukan dukungan berdiri di garda depan mendukung dan memenangkan pemimpin visioner yang berintegritas, Bapak Prabowo Subianto pada Pilpres 2024,” ujarnya.

Lihat juga: Hasil Dua Survei Nasional Tempatkan Prabowo Sebagai Capres Dengan Elektabilitas Tertinggi

Sekedar informasi, berdasarkan pantauan, relawan Jokowi Jateng yang tergabung dalam Jaspro 08 terdiri dari relawan Gerakan satu ASpal Jokowi atau GAS JKW, Gerakan Akademisi Pendukung Jokowi, Gerakan Milenial Jokowi, Gaspol JKW dan Arus Bawah Jokowi.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close