Bimata

Dankor Brimob Resmikan Gedung Graha Setia Berani Ikhlas

BIMATA.ID JAKARTA Komandan Korps Brimob Polri (Dankor Brimob) Komjen Pol. Dr. (H.C) Anang Revandoko, M.I.Kom., meresmikan Gedung Graha Setia Berani Ikhlas di Resimen III Pasukan Pelopor, Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis, (12/10).

Peresmian gedung tersebut turut dihadiri oleh Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., Danpas Gegana Korbrimob Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, S.I.K., para Pejabat Utama Korbrimob, Danmen/Dansat Jajaran, serta seluruh Perwira, Brigadir, Bhayangkara Resimen III Paspelopor.

Dalam sambutannya, Komjen Pol. Anang mengatakan bahwa gedung Graha Setia Berani Ikhlas merupakan wujud kepedulian Korps Brimob kepada personelnya. Gedung ini dibangun untuk memberikan tempat tinggal yang layak bagi personel baru (Remaja) Resimen III Paspelopor.

“Dengan diresmikannya gedung ini, Resimen III Paspelopor telah memiliki tempat tinggal yang sangat layak bagi personel baru yang dapat memperlancar operasional serta mempermudah pengawasan dalam melakukan pembinaan,” kata Komjen Pol. Anang.

Komjen Pol. Anang juga menekankan pentingnya rasa memiliki terhadap gedung tersebut. Ia berharap agar gedung ini dapat dipergunakan secara optimal, terpelihara, dan terawat.

Untuk diketahui, gedung Graha Setia Berani Ikhlas dibangun di atas lahan seluas 1.000 meter persegi dengan luas bangunan 1.500 meter persegi. Gedung ini memiliki daya tampung 250 hingga 300 orang. Gedung ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti ruang tamu, mushola, dan ruang rekreasi.

Pembangunan gedung ini merupakan bagian dari upaya Korps Brimob untuk memenuhi kebutuhan fasilitas pendukung untuk menjamin kelancaran operasional pada satuan.

(W2)

Exit mobile version