BeritaKesehatanNasional

Holding RS BUMN Luncurkan Pelayanan Chatbot 24 Jam

BIMATA.ID, JAKARTA – Indonesia Healthcare Corporation (Pertamedika IHC) atau Holding Rumah Sakit Badan Usaha Milik Negara (RS BUMN) telah meluncurkan layanan informasi 24 jam melalui chatbot guna merespons dengan cepat pertanyaan pelanggan, pasien, dan masyarakat.

Manager Corporate Communication Pertamedika IHC, Fadhilah mengatakan, layanan Contact Center melalui chatbot berfungsi memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar korporasi maupun operasional, dan pelayanan kesehatan.

“Semua dapat terhubung secara langsung dengan petugas Call Center apabila membutuhkan informasi seputar permohonan maupun pengaduan yang tersedia 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu,” ujar Fadhilah dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (21/09/2023).

Baca juga: Pengamat: Sikap Kedewasaan Prabowo Ubah Pandangan Masyarakat

Menurutnya, layanan Chatbot (Live Agent) melalui website juga dilengkapi dengan SDM Call Center yang siap melayani masyarakat dengan cepat, dan tepat.

Kemudian, layanan tersebut juga dilengkapi barcode yang dapat ditunjukkan kepada petugas secara langsung pada saat mengunjungi RS untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di beberapa wilayah sesuai yang telah didaftarkan.

Sekedar informasi, Pertamedika IHC meluncurkan layanan Call Center RS IHC 24 Jam, dengan Hotline 150442. Peluncuran layanan Call Center ini dirancang untuk memberikan kemudahan akses informasi kesehatan kepada masyarakat.

Lihat juga: Pembahasan Cawapres Prabowo, PAN: Tunggu Deklarasi Demokrat

Untuk diketahui, langkah tersebut menandai komitmen IHC sebagai Holding RS BUMN dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas bagi semua kalangan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close