BeritaKesehatanNasionalPolitikRegional

Achmad Dimyati : RS Mitra Keluarga Bintaro Bisa Jadi Rujukan Program Jamkestama Jasindo

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah menilai Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Bintaro merupakan salah satu rumah sakit yang bisa menjadi rujukan bagi anggota dewan dan keluarganya yang ingin berobat melalui Program Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) Asuransi Jasindo.

Hal ini disampaikan Achmad Dimyati Natakusumah kepada media Parlemen usai meninjau RS Mitra Keluarga Bintaro, di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (19/9).

“Kunjungan Kerja kami ke RS Mitra Keluarga Bintaro kita lihat rumah sakit sarana prasarananya ternyata bagus, kamarnya bagus, dokter-dokternya banyak spesialis untuk peralatannya canggih-canggih. Saya rasa cukup bagus dan kunjungan kita ini tidak lain adalah ingin melihat itu dan sehingga kita menanyakan bagaimana kerjasama jasindo dengan rumah sakit itu sendiri. Ternyata bagus semuanya, dari mulai in sampai dengan out, pelayannya bagus,” kata Dimyati.

Baca Juga : Ganjar, Prabowo dan Anies Akan Paparkan Gagasan Pilpres 2024 di UGM

RS Mitra Keluarga sukses membangun jaringan rumah sakit dengan komitmen untuk menjadikan rumah kedua bagi keluarga dengan pelayanan prima dan dinamis dalam penanganan kesehatan di segala kalangan. Dengan misi RS Mitra Keluarga untuk selalu hadir untuk menyehatkan keluarga secara utuh dan penuh cinta. Maka tak heran jika pelayanan kesehatan kepada ibu dan anak menjadi salah satu layanan unggulannya.

“Apalagi yang untuk terkait dengan (pelayanan kesehatan) ibu dan anak. Kami melihat karena ada paket melahirkan juga terhadap anak, kesehatan anak itu juga ada labnya sangat bagus juga ada MRI (Magnetic Resonance Imaging) aja yang bagus menurut saya ini bagus sekali apalagi dilihat dari dokter-dokter yang berpengalaman,” ujarnya.

Simak Juga : Jaringan Matraman Baru Sarankan Budiman Sudjatmiko Jadi Cawapresnya Prabowo

Untuk itu, nantinya Dimyati mengatakan akan merekomendasikan RS Mitra Keluarga Bintaro kepada anggota dewan dan keluarganya sebagai alternatif rumah sakit bagi mereka yang berdomisili di Tangerang Selatan, Banten.

“Saya merekomendasikan rumah sakit ini sebagaI provider Jasindo untuk para pejabat negara, terutama anggota DPR dan keluarganya. Karena saya nilai rumah sakit ini sangat layak sekali,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close