BeritaPolitik

PDIP Ungkap Isi Pertemuan Antara Puan dan Luhut

BIMATA.ID, Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) angkat bicara soal pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan, pertemuan Puan dan Luhut digelar secara tertutup sehingga pihaknya tidak bisa mengungkap isi pembicaraan itu ke publik. 

“Sesungguhnya kita ini ya biasa aja pertemuan dengan berbagai pihak. Kan boleh ketemu opung, masa enggak boleh, saya ketemu opung,” kata Said, Selasa (22/08/2023). 

Baca Juga : Ratusan Para Pedagang di Kudus Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

Dia menuturkan, Puan dan Luhut hanya membahas soal isu-isu yang ringan. 

Menurut Said, Puan memang ditugaskan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melakukan safari politik ke tokoh parpol lain. 

“Dari dulu Mbak Puan kan roadshow ke berbagai ketua umum,” ungkapnya.

Menurut Said, pertemuan Puan dengan politikus lain menjadi menarik di mata publik lantaran Puan ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo.

“Sekarang saja Mbak Puan menjadi menarik karena Mbak Puan adalah Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo sehingga langkah-langkah Mbak Puan selalu menjadi viral di publik,” jelasnya.

Simak Juga : Usai Budiman Resmi Dukung Prabowo, Golkar : Prabowo Tak Lakukan Politik Adu Domba

Kendati demikian, Said membantah Puan dan Luhut membahas soal Pilpres 2024. 

“Tidak melulu bicara politik hidup ini,” imbuh dia. Momen pertemuan Puan dan Luhut itu diungkap oleh Puan melalui akun Instagram-nya. Dalam caption-nya, Puan mengaku senang bertemu Luhut. “Senang bisa lihat Opung @luhut.pandjaitan tersenyum bahagia,” tulisnya dikutip pada Selasa (22/8/2023).

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close