Bimata

Hadiri Milad PBB ke-25, Prabowo: Walau Bagian Orde Baru Saya Dukung Reformasi

BIMATA.ID, Jakarta- Prabowo Subianto dalam sambutan di acara Milad ke-25 PBB mengatakan “walaupun dirinya bagian orde baru saya dukung reformasi,” Hal itu dikatakan Prabowo usai mendapat deklarasi dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai calon presiden.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku sudah mengenal lama dengan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

BACA JUGA: Partai Gelora Siap Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

Menurut Prabowo, Yusril adalah saksi hidup perjalanan politiknya sejak era reformasi.

“Beliau adalah salah satu orang kunci reformasi dan apa pun beliau juga saksi Prabowo Subianto walau pun bagian dari orde baru saya pun mendukung reformasi,” kata Prabowo usai mendapat deklarasi dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (30/7).

Prabowo menyinggung insting Yusril yang memprediksi capres yang akan terpilih 2024 adalah Prabowo. Mantan Danjen Kopassus itu juga menyebut Yusril memiliki nilai keagamaan yang kuat.

“Saya dengar beliau walaupun beliau Islam yang soleh kuat, tapi saya dengar beliau juga ada sedikit-sedikit hubungan-hubungan khusus katanya beliau juga suka semedi malam-malam. Habis sembahyang semedi, jadi ya tambah semangat terima kasih PBB dan Prof Yusril,” imbuh dia.

BACA JUGA: Bolone Mase Dukung Prabowo, Gibran: Tidak Ada Manuver dari Saya

Prabowo mengaku terharu mendapatkan dukungan dari PBB. Menurut Prabowo, ada harapan besar mengapa PBB mengusungnya sebagai capres.

“Mencalonkan saya sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029 sungguh adalah sesuatu yang mengharukan bagi saya. Dalam deklarasi tersebut disampaikan beberapa pertimbangan dan dalam pertimbangan-pertimbangan tersebut terkandung harapan,” kata Prabowo.

Prabowo menyebut tidak akan mengecewakan partai mendukungnya sebagai Capres 2024.

Prabowo akan mengumpulkan putra-putri terbaik bangsa untuk membantunya menjalankan roda pemerintahan jika diberi mandat menjadi presiden.

BACA JUGA: PSI Ditolak PDIP, Potensi Dukung Prabowo?

“Saya merasakan suatu harapan dan kepercayaan yang diberikan besar kepada diri saya dan saya hanya bisa berdoa dan minta pertolongan kepada Allah SWT sehingga supaya saya mampu menjalankan harapan-harapan itu sehingga saya tidak akan mengecewakan pertimbangan-pertimbangan dan harapan-harapan.”pungkasnya.

Prabowo memastikan, jika diberi mandat menjadi presiden, akan mengumpulkan putra-putri terbaik bangsa untuk membantunya menjalankan roda pemerintahan.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Mampir ke Kantor Prabowo, Reuni Setelah 5 Tahun

“InsyaAllah pada saat kita bila mana kita nanti mendapatkan mandat, saya bertekad untuk mengumpulkan putra-putri yang terbaik di Republik Indonesia ini saudara-saudara dan saya kira di sini sudah terbukti,” ujar Prabowo.

 

Exit mobile version