BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Iwan Bule Kerahkan Relawan di Jabar Bantu Pemenangan Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta- Relawan Iwan Bule dikerahkan untuk membantu upaya pemenangan Prabowo Subianto di Jawa Barat (Jabar) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Relawan Iwan Bule ini disebut tersebar di 27 kabupaten/kota wilayah Jabar.

Mochamad Iriawan (Iwan Bule), wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Iwan Bule memastikan kesiapan relawannya untuk mendukung pemenangan Prabowo.

BACA JUGA: Prabowo Jawara Elektabilitas di Tiga Provinsi Pulau Jawa

“Dari Jawa Barat, di Bandung mengadakan kegiatan konsolidasi relawan Iwan Bule untuk memenangkan Prabowo Subianto untuk 2024 dan hampir semua elemen, simpul-simpul saya di Jawa Barat hadir, bersama tokoh agama, pemuda, masyarakat, dan pengusaha memberikan dukungan kepada Prabowo,” kata Iwan Bule di sela-sela kegiatan konsolidasi yang digelar di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung, Kamis (3/8/2023).

Kegiatan konsolidasi itu disebut melibatkan sekitar 350 relawan. Iwan Bule mengaku bangga dengan para relawan yang hadir pada kegiatan konsolidasi ini. Para relawan disebut meluangkan waktu, tenaga, serta pikiran untuk konsolidasi dalam upaya mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

“Akan diteruskan kepada simpul-simpul secara khusus di Jawa Barat dan tempat lainnya,” kata dia.

Iwan Bule mengatakan, para relawannya akan berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat ihwal sosok Prabowo Subianto. Diharapkan dukungan terhadap Prabowo di Jabar semakin besar.

BACA JUGA: Kelebihan Prabowo Subianto Dibanding Capres Lain, Pengamat: Tidak Disetir Partai

“Saya pikir kita harus berjuang terus dan tidak underestimate atau jemawa, meski secara elektabilitas (Prabowo Subianto) terus meningkat,” kata Iwan Bule.

Iwan Bule memperkirakan ada tiga calon presiden pada kontestasi Pilpres 2024 dan akan berupaya meraih suara dukungan di Jabar. Karenanya, ia berharap relawan Iwan Bule bisa gencar mengupayakan pemenangan Prabowo.

“Insyaallah, gencar dan totalitas akan dapat memenangkan lebih besar dari kontestasi tahun 2019,” kata dia.

BACA JUGA: Elektabilitas Anies di Sumbar di Bawah Prabowo, Nasdem Berikan Tanggapan ini

Dalam kesempatan itu, Iwan Bule juga menyampaikan harapan semakin banyaknya partai politik yang berkoalisi dengan Gerindra. “Insyaallah, ada koalisi baru yang akan bergabung. Yang jelas PBB sudah. Saya mendoakan agar banyak partai yang berkoalisi dengan Partai Gerindra,” katanya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close