BeritaNasionalPolitik

Zulhas Kunjungi Rumah Susi Pudjiastuti: Berbagi Pengetahuan dan Cerita

BIMATA.ID, Jabar – Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia (RI), Zulkifli Hasan, berkunjung ke Pangandaran, Jawa Barat (Jabar) untuk melakukan sejumlah agenda pada Kamis, 20 Juli 2023.

Dalam kunjungannya, pria yang akrab disapa Zulhas ini disambut Susi Pudjiastuti dan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Ia melakukan inspeksi mendadak (Sidak) harga kebutuhan bahan pokok ke Pasar Pananjung. Usai meninjau pasar, Susi mengajak Zulhas ke rumahnya yang berada di Jalan Raya Cijulang, Pangandaran.

Baca juga: Temui Prabowo, Budiman: Indonesia Butuh Nahkoda Paham Strategi, Geopolitik dan Sejarah

Keduanya tiba lebih dulu, kemudian disusul Bupati Pangandaran dan jajaran Forkopimda. Susi dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) ini bertemu satu jam lebih di meja makan.

Setelah pertemuan tuntas, Zulhas keluar ruangan dan bertolak menuju agenda selanjutnya. Ia keluar didamping Desy Ratnasari dan Pasha Ungu serta sejumlah anggota PAN lainnya.

Zulhas mengaku sengaja bertemu Susi. Sebab, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI tersebut merupakan tokoh yang punya banyak pengalaman dalam berbagai hal.

Lihat juga: Bertemu di Kertanegara, Prabowo dan Budiman Sudjatmiko Bahas Pentingnya Persatuan

“Jadi saya berbagi pengetahuan, berbagi cerita, dan paling penting kalau ke Bu Susi ini selalu makannya fresh, enak-enak. Sehingga kita malas pulang, jadi ngangenin. Kalau ke Pangandaran tidak ke Bu Susi, tidak lengkap,” ucapnya.

Sementara itu, Susi tidak berkenan untuk diwawancara. Usai Zulhas pulang, ia nampak tidak ikut keluar dan memilih berdiam diri di depan rumah.

Berselang 20 menit, Bupati Pangandaran, Jeje keluar dari rumah Susi. Ia mengungkapkan, pertemuan tersebut membahas berbagai hal.

Simak juga: Gelar Prabowo Cup, Suci Fitriani: Kami Ingin Putra Terbaik Sintang Bela Timnas Futsal Indonesia di Kancah Dunia

“Kalau soal politik, itu obrolan orang dewasa ya,” ungkap Jeje.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close