BeritaKomunitasNasionalOtomotifTravel

Touring Yamaha Day ke Pasir Putih Pantai Bondo Jepara

BIMATA.ID JEPARA Masih dalam rangkaian kemeriahan Yamaha Day merayakan Hari Ulang Tahun Yamaha di tahun 2023 ini, di area Jawa Tengah juga digelar kegiatan menarik bagi konsumen. Para konsumen diajak dalam touring Yamaha Day ke Pantai Bondo, Jepara, Sabtu 15 Juli 2023.

Touring menggunakan beragam line up motor unggulan Yamaha ini dilakukan start dari area Yamaha Flagship Shop di Semarang. Jalur yang dilalui menarik, menyusuri jalur pantai utara dari Demak hingga Jepara dengan suguhan pemandangan yang menawan.

”Terimakasih kepada para konsumen yang sudah ambil bagian dalam touring Yamaha Day ini yang merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Yamaha di 2023. Juga bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang menggunakan produk-produk Yamaha. Kami mengajak konsumen merasakan pengalaman berkendara motor-motor unggulan Yamaha di beragam segmen, dengan melakukan touring melewati jalur perjalanan yang menarik dari Demak hingga Jepara. Ini menjadi pengalaman yang berkesan bagi para konsumen,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 ( Jawa Tengah-Yogyakarta).

Konsumen yang mengikuti touring Yamaha Day ini mengungkapkan rasa gembiranya dapat bergabung, sekaligus memeriahkan momen bahagia bersama-sama.

”Jalur perjalanan yang disuguhkan dalam touring ini keren. Saya baru pertama kali melewatinya dan senang bisa ikut dalam event Yamaha Day,” tutur Lila, salah satu konsumen yang mengendarai Yamaha Nmax dalam touring Yamaha Day ini.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close