BeritaNasionalRegionalUmum

Ini Pesan Kapolda Sulbar di Acara Welcome and Farewell

BIMATA.ID MAMUJU Lima belas  bulan menjabat sebagai Kapolda Sulbar, Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca, mengakui merasakan suasana kerja yang harmonis.

Hal itu diungkapkan Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca, saat memberikan sambutan pada Upacara Welcome And Farewell Parade, yang digelar di lapangan Tribrata, Mapolda Sulbar, Senin, (17/7).

“Kurang lebih 15 bulan kita bersama di Sulbar, dimana suasana kerja yang harmonis dan partisipasi dari rekan-rekan yang sangat membantu saya mengelola kepemimpinan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap terkendali, kiranya bisa terus berlanjut pada pimpinan yang baru” kata Verdianto

Menurutnya, selama menjabat sebagai Kapolda Sulbar, dirinya tidaklah berarti apa-apa tanpa bantuan dari seluruh Personil Polda Sulbar.

“Saya tidaklah berarti apa-apa tanpa rekan-rekan sekalian. Semangat dan kinerja yang baik kita teruskan untuk membantu Kapolda baru sehingga memberikan kinerja yang lebih baik dan maksimal” tutur Verdianto

Ia juga meyakini kepemimpinan Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar sebagai Kapolda Sulbar yang baru bakal membawa angin segar.

“Beliau datang mewariskan kebanggaan dan semangat” ujarnya

Saat acara sertijab Kapolda Sulbar di Mabes Polri Jakarta (14/7/2023) Foto:dok BIMATA

Ditempat yang sama, Kapolda Sulbar yang baru, Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar, dalam sambutannya, mengungkapkan, “sebagai pejabat yang baru bertugas saya mohon bantuan dan kerjasamanya dari rekan-rekan sehingga tugas yang di bebankan kepada kami dapat dilaksanakan dengan baik” ungkap Adang Ginanjar

Bersamaan itu, sebelum melepas AS Ops Kapolri Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca, dirinya juga mendoakan semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close