BeritaOlahraga

Aldi Taher Kaget Lagunya Dipakai Oleh FIFA : Ini Doa Agar Messi Datang Ke Indonesia

BIMATA.ID, Jakarta – Aldi Taher yang merupakan seorang aktor dan juga pelawak, tak menyangka bahwa lagu ciptaannya akan viral di media sosial, lagu baru Aldi itu dipakai oleh akun media sosial FIFA World Cup sebagai dari video cuplikan aksi Lionel Messi kala Piala Dunia 2022 lalu.

Aldi mengatakan, lagu itu diciptakannya untuk membujuk Lionel Messi datang ke Indonesia bersama dengan rombongan Timnas Argentina.

Rencananya, Messi Cs memang dijadwalkan akan melawan Skuad Garuda pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Jadi, saya cuma bisa bilang Alhamdulillah. Saya enggak nyangka, saya juga bingung kenapa bisa diposting,”kata Aldi, dikutip dari kumparan, Jumat (16/06/2023).

Baca Juga : Menhan Prabowo Sambut Baik Pengakuan Belanda Atas Kemerdekaan RI

Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku bahwa pembuatan lagu tersebut berawal dari ketidaksengajaan. 

Awalnya, Aldi hanya ingin mengungkapkan kekecewaannya soal kabar Messi yang tak ikut dengan skuad Argentina dalam lawatannya ke Indonesia.

“Saya bikin lagu ini karena awalnya saya dapat info beliau enggak jadi datang dan saya sedih. Akhirnya saya spontan bikin lagu, terus saya upload di TikTok sama Instagram,” ucapnya.

Pria 39 tahun ini pun sempat tak tahu menahu perihal lagunya yang digunakan oleh akun Instagram FIFA, hingga pada akhirnya sang adik yang langsung memberitahunya jika lagunya dipakai.

“Gue terharu sih. Yang jelas ini adalah doa supaya InsyaAllah Messi tetap jadi ke Indonesia. Indonesia ini indah, negara yang ramah, makanannya enak-enak,” ungkapnya.

Simak Juga : Prabowo : Lahirnya Polisi Kita Bukan Bentukan dari Kolonial, Polisi Kita Angkat Senjata Ikut Perang

Aldi pun tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikannya dukungan, apalagi nama dan lagu-lagunya jadi viral belakangan ini. 

“Ini doa ibu, doa istri saya, anak saya, doa semua teman-teman, pemirsa. Yang jelas saya enggak nyangka benar-benar, kaget. Bersyukur alhamdulilah. Doain bisa terus menghibur,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close