BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Wiranto Dukung Prabowo dan Gerindra untuk Perjuangan Politik yang Sehat

BIMATA.ID, Hambalang— Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto di Hambalang, Jawa Barat, Senin (01/05/2023) sore.

Kehadiran Wiranto di Hambalang tepat pada pukul 17:00 WIB disambut secara langsung oleh Prabowo. Salam hormat diberikan oleh Prabowo kepada Wiranto, pun sebaliknya.

BACA JUGA: Anak Buah Prabowo Subianto Pastikan Tuntutan Buruh Dibawa ke Parlemen

Keduanya bergegas masuk ke kediaman Prabowo untuk berbincang santai secara terbuka di depan awak media.

“Kita ingin mengajak semua potensi bekerja sama, kita bisa gabungkan semua potensi untuk kebaikan bangsa dan negara kita,” ucap selamat datang Prabowo kepada Wiranto.

Adapun, kunjungan balasan Wiranto ke kediaman Prabowo hari ini selain masih dalam nuansa silaturahmi Hari Raya Idulfitri 1444 H juga sebagai bentuk dukungan Wiranto kepada Prabowo dan Partai Gerindra untuk berkontestasi kembali dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA: Berterima Kasih ke Masyarakat Minang, Prabowo Bertekad Bangun Sekolah Unggulan di Sumbar

“Saya ingin betul-betul silaturahmi dengan Pak Prabowo untuk hubungan yang berkesinambungan. Memang janji saya untuk datang ke mari, kebetulan masih dalam suasana lebaran. Pada kesempatan ini saya mohon maaf lahir dan batin.” Ucap Wiranto

Wiranto juga turut menyampaikan apresiasinya telah diterima kehadirannya oleh Prabowo. Ia secara eksplisit mendukung Prabowo dan Gerindra untuk maju kembali dalam kontestasi Pemilu 2024.

BACA JUGA: Prabowo: Berkuda Lebih Dari Sekadar Olahraga, Tapi Budaya Tanah Air yang Harus Dilestarikan

“Karena itulah saya mendorong Prabowo dan temen-temen Gerindra teruslah maju dalam suasana politik yang sehat. Ini saya bukan ceramah tapi saya utarakan isi hati saya,” tutur Wiranto di hadapan Prabowo dan jajaran Partai Gerindra

Wiranto juga menuturkan takjub akan Partai Gerindra yang sangat menghormati dan menghargai para pendahulu.

BACA JUGA: Kehadiran Prabowo di Gelanggang Pacuan Kuda Diteriaki Bapak Presiden Dari Seluruh Bangku Penonton

“Saya setuju kalau pemenang nanti bukan yang paling kuat, tetapi yang paling cepat. Dan, saya yakin dengan Pak Prabowo,”pungkas Wiranto.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close