BeritaPeristiwaPolitikRegional

Wapres RI ke – 11, Boediono Terima Kunjungan Cak Imin di Kediamannya

BIMATA.ID, JAKARTA – Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) ke – 11, Boediono menerima kunjungan Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di kediamannya, Menteng, Jakarta, Rabu (17/05/2023).

Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Boediono berharap kontestasi politik 5 tahunan ini semoga berjalan dengan fair.

“Nanti saya harapkan ini kompetisinya ini fair,” ucap Wakil Presiden RI ke 11, Boediono selepas bertemu Cak Imin di kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/05/2023).

Baca juga: Prabowo Sarungan Nonton Final SEA Games Timnas vs Thailand, Netizen: 2024 Harus Jadi Presiden

Selain itu, Ia juga mengharapkan semoga akan muncul sosok figur yang rakyat inginkan selama ini, serta dia juga berharap semoga Pemilu dapat berjalan dengan baik.

“Moga-moga, pilihan-pilihan yang rakyat anggap terbaik bagi bangsa, diharapkan berjalan baik semua,” ungkap Boediono.

Kemudian, ketika ditanya mengenai sosok Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang cocok menurutnya, dirinya tidak menjawab secara detail. Ia hanya mengatakan menunggu calon terbaik yang akan segera muncul.

Lihat juga: Pengamat Ungkap, Duet Prabowo – Erick Makin Menguat di Pilpres 2024

“Kita tunggu saja siapa nanti yang akan muncul, moga-moga itu yang terbaik bagi bangsa,” imbuhnya

Sekedar informasi, dalam safari politiknya Cak Imin sebelumnya juga sudah mendatangi kediaman Wapres belum lama ini, seperti Hamzah Haz, dan belum lama, Ia juga menemui Wapres Ma’ruf Amin di rumah Dinasnya, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close