BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Wabup Soppeng Lutfi Halide Lepas Jamaah Calon Haji

BIMATA.ID, SOPPENG—-Pelepasan jamaah calon Haji Kabupaten Soppeng kloter 2 oleh Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide dilapangan tenis stadion HA.Wana Laburawung, Selasa 23/05/2023.

Dalam sambutannya, Wabup Soppeng Lutfi Halide mengucap Alhamdulillah karena telah disaksikan bersama pelepasan pemberangkatan jamaah calon Haji tahun 2023 sebanyak 248 jamaah, 3 jamaah diantaranya merupakan jamaah mutasi dan 1 orang TPHD.

BACA JUGA: Publik Anggap Prabowo Figur Ideal Penerus Jokowi

” Kuota Soppeng 244 ditambah 3 mutasi serta 1 TPHD, dan alhamdulillah tahun ini penerimaan jamaah haji kembali normal, Ucap Lutfi Halide.

Diingatkan bahwa calon jamaah haji adalah duta daerah sekaligus duta Bangsa sehingga diharapkan untuk menjaga nama baik Kabupaten Soppeng dan Indonesia selama berada di tanah suci.

BACA JUGA: Elektabilitas Prabowo dan Gerindra Naik Tajam Dinilai Hasil dari Kerja Politik yang Selaras 

” Tetap menjaga kekompakan dan kerjasama dan saling membantu, baik dalam 1 regu maupun kelompok,” Harap Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide.

Disamping itu, orang nomor dua di Kabupaten Soppeng ini menyampaikan terima kasih kepada TNI/Polri, Pol PP, Dishub dan semua yang terlibat dalam mengawal keberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Soppeng yang tergabung dalam kloter II emberkasi Makassar yaitu kota Makassar dan Selayar.

BACA JUGA: Prabowo Beri Kuis Berhadiah Jam Tangan di Ponpes Tremas Pacitan

Turut menyaksikan pelepasan jamaah calon haji yaitu Ketua DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda, Ketua pengadilan Negeri dan Agama Kabupaten Soppeng, Sekda Soppeng, Kepala KUA, SKPD dan Camat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close