Umum

Safari DPP PAPERA ke Pasar Banjaran Tegal Berdialog dengan Pedagang Pasar

TEGAL – Pedagang pejuang Indonesia Raya (PAPERA) organisasi sayap Partai Gerindra terus bergerak masuk ke pasar-pasar rakyat menggalang kekuatan pedagang pasar.

Ketua Umumm DPP PAPERA, Don Muzakir hari ini tampak melakukan blusukan ke salah satu pasar di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat (26/5/2023).

Selama dua pekan terakhir, Don Muzakir beserta jajaran DPP PAPERA tampak aktif melakukan konsolidasi diberbagai daerah se-Jawa Tengah.

Kedatangan Don Muzakir di Pasar Banjaran Kabupaten Tegal disambut baik pedagang untuk melihat kondisi pasar rakyat dan rantai distribusi pangan.

“Kami berdialog dan mendengarkan aspirasi teman-teman pedagang (Pasar Banjaran),” singkat Don Muzakir.

Don Muzakir berharap, hadirnya kepengurusan DPC PAPERA Kabupaten Tegal bisa terus menggalang aspirasi kalangan lintas pedagang.

“PAPERA adalah rumah besar perjuangan lintas pedagang, kami menggalang aspirasi dan banyak berdiskusi terkait arah bangsa dan kepemimpinan nasional kedepan,” lanjutnya.

Ia bersyukur, elektabilitas figur Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terus meningkat berkat soliditas dukungan pedagang pasar.

“Kami menargetkan dukungan pedagang di tiap-tiap pasar rakyat pengurus PAPERA 80 persen kemenangan bapak Prabowo. Hal ini, sangat wajar karena beliau (Prabowo) pejuang ekonomi kerakyatan yang dekat dengan kalangan pedagang pasar sejak dulu,” tambahnya.

Dalam kunjungan Don Muzakir ke Jawa Tengah dirinya menghadiri sejumlah deklarasi DPC PAPERA. Diantaranya, Kab Brebes, Kota Tegal, Kota Pekalongan, dan sejumlah daerah lainnya.

Beberapa daeah yang sudah terbentuk kepengurusan PAPERA diharapkan terus bergerak masif melakukan konsolidasi pedagang di pasar rakyat wilayah masing-masing.

Hal tersebut, sesuai dengan komitmen PAPERA sebagai Sayap Partai Gerindra yang khusus menggalang kekuatan rakyat pedagang pasar.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close