BeritaEkonomiPeristiwaRegionalUMKMUmum

Pemkot Depok Gelar Bazar Pasar Kopi Khas Jawa Barat di Balai Kota

BIMATA.ID, Depok- Pasar Kopi Depok kembali hadir di Balai Kota tepatnya halaman Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok. Bazar yang digelar selama dua hari, 11-12 Mei ini dimeriahkan oleh 15 stan bazar penjual kopi dan makanan

Penggagas Pasar Kopi Depok, Harjianto menjelaskan, di bazar ini terdapat beragam jenis kopi yang dapat dinikmati oleh pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan masyarakat. Salah satunya kopi-kopi khas Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA: Prabowo: Hilirisasi Kunci Strategis Kemakmuran Negara

“Kami tawarkan kepada pengunjung kopi khas Cibulao, Sukamakmur, dan Sarongge ini wajib dicoba,” jelasnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (11/05/23).

Selain kopi, lanjut Harjianto, stan bazar juga menjajakan makanan ringan dan berat. Mulai dari roti, dimsum, batagor, siomai, cilok, bakso, nasi, dan jajanan tradisional lainnya.

“Harganya variatif mulai dari Rp 5 ribuan, ayo datang ke Pasar Kopi Depok mulai pukul 07.30 WIB – 16.00 WIB,” paparnya.

BACA JUGA: Hadiri Majelis Riyadlul Jannah, Prabowo: Islam di Indonesia Sejuk

Pasar Kopi Depok diselenggarakan atas dukungan Dekranasda Kota Depok, Rumah Kreatif Belimbing, dan Yayasan KTN. Pengunjung juga akan menikmati hiburan di setiap tenantnya.

“Para tenant Pasar Kopi Depok bakalan bawa THR atau Turahan Hari Raya, seperti kue kering, rengginang, peyek dan lainnya. Pengunjung boleh icip-icip secara gratis,” pungkasnya.

BACA JUGA: Prabowo Ungkap Pendidikan Militer di Indonesia Banyak Dilirik Negara Lain

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close