BeritaNasionalRehat

Natasha Rizki Tegaskan Desta Orang Baik

BIMATA.ID, Jakarta – Natasha Rizki membantah kabar suaminya, Desta Mahendra selingkuh dengan Gege Elisa. Kabar tersebut ditegaskannya sebagai fitnah alias tidak benar.

Hal itu diungkapkan Natasha setelah menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Senin, 29 Mei 2023.

Awalnya, Natasha mengklarifikasi dugaan Desta selingkuh dengan tenang. Namun, tiba-tiba suaranya bergetar hingga berurai air mata.

Baca juga: Ulama Doakan Prabowo Dimudahkan Cita-citanya untuk Bangsa

“Itu fitnah ya, tidak benar. Desta, masyaallah dia orang yang baik, masyaallah beliau baik banget sama keluarga (nangis). Jadi, tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh,” ungkapnya.

Kemudian, dirinya mengaku menjadi saksi jika suaminya itu berlaku baik. Desta juga disebut selalu menyayanginya beserta anak-anaknya.

“Saya menjadi saksi hidupnya, selama sepuluh tahun beliau (Desta) baik banget sama saya, selalu menyayangi saya dan anak-anak saya, beliau masyaallah,” tukas Natasha.

Lihat juga: Hadiri Haul Habib Munzir, Prabowo: Beliau Sosok yang Sangat Mulia

Sementara, Desta turut buka suara perihal dugaan perselingkuhan yang menyeret namanya tersebut. Dirinya mengatakan, kabar itu merugikan keluarganya.

“Kalau namanya fitnah pasti merugikanlah, nggak mungkin fitnah tidak merugikan kan,” kata Desta.

Lantas, Desta mengaku akan melakukan upaya hukum jika kabar tersebut beredar lagi.

Simak juga: Prabowo Beri Penghormatan Terakhir Kepada Mayjen TNI (Purn) Mulclis Anwar di Magelang

“Dari kuasa hukum sudah dibilang merencanakan upaya hukum untuk yang masih menyebarkan fitnah, yang masih membuat fitnah,” tutupnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close