BeritaNasionalPeristiwa

Mahfud Ungkap, Jabatan Banyak Tapi Gajinya Lebih Besar BUMN

BIMATA.ID, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengungkap jabatan yang dimilikinya saat ini.

Menurut Mahfud, jabatan yang dipegangnya tak kalah banyak dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, dan Investasi yakni Luhut Binsar Pandjaitan.

“Orang bilang Pak Luhut banyak sekali jabatannya? Saya juga banyak,” ucap Mahfud MD dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Pengelolaan Perbatasan Negara Tahun 2023 di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Kamis (25/05/2023).

Baca juga: Elektabilitas Prabowo Lampaui Ganjar-Anies, Semangat Kader Gerindra Kian Berkobar

Selain itu, bagi Mahfud, ia kaget karena mengetahui banyaknya jabatan yang telah dirinya pegang dengan status sebagai seorang Menteri.

“Saya ini selaku Ketua Dewan Pengarah BNPP. Saya baru agak kaget juga itu jabatan saya banyak sekali,” ujarnya.

Selain itu, kondisi itu terungkap pada saat dirinya diajak Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian yang melakukan peresmian Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP).

Lihat juga: Tepati Janji, Prabowo Kirim Pesepak Bola Muda Ikuti Pendidikan di Aspire Academy

Untuk diketahui, bukan hanya Jabatan Struktural, Mahfud juga memiliki Jabatan ad hoc, yakni sebagai Ketua Tim Pemantau Penyelesaian, hingga Ketua Pilar Masyarakat Politik, dan Keamanan ASEAN.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close