Bimata

Jelang Pemilu 2024, Kapolresta Gorontalo Sambangi Bawaslu Perkuat Sinergitas

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Gorontalo Kota Alfian Mato menerima kunjungan Kepala Polisi Resor Kota (Kapolresta) Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana, dalam rangka meningkatkan kerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas pada pemilu 2024 mendatang.

Ade menerangkan, tujuan dirinya melakukan kunjungan kerja ke kantor Bawaslu Gorontalo untuk bersilaturahmi, serta memperkuat sinergitas sekaligus berbincang-bincang terkait kesiapan Bawaslu dalam melakukan pengawasan tahapan Pemilu 2024.

“Kita semua ingin agar semua tahapan Pemilu 2024 di Kota Gorontalo berlangsung lancar dan kondusif,” ucap Kombespol Ade Permana, dikutip dari salah website media berita, Kamis (04/05/2023).

Kemudian Ade menyampaikan, kalau dirinya berharap agar koordinasi antara pihak Bawaslu dengan kepolisian tetap terjalin dan bisa saling memberikan masukan demi terwujudnya Pemilu 2024 yang sukses dan terhindar dari konflik.

“Kami dari pihak Polresta Gorontalo Kota siap mengamankan Pemilu 2024, oleh karena itu perlu untuk tetap saling berkoordinasi sehingga Pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses tidak terjadi konflik serta situasi kamtibmas di wilayah Kota Gorontalo selalu kondusif,” tuturnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Bawaslu Kota Gorontalo Alfian Mato memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Gorontalo Kota beserta jajaran.

“Kami berharap dalam Pemilu 2024 mendatang, Bawaslu dan Polresta Gorontalo Kota dapat bersinergi secara maksimal agar Pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan sukses dan aman,” ucap Alfian.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kombespol Ade Permana didampingi Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta,S.I.K, dan anggota sentra gakumdu Kota Gorontalo di terima langsung oleh ketua Bawaslu Kota Gorontalo Alfian Mato,S.Pdi.,SH.,M.Pdi, komisioner bawaslu serta koordinasi sekertariat komisioner.

Exit mobile version