BeritaInternasionalUMKM

Erick Thohir Puji UMKM Indonesia di KTT ASEAN

BIMATA.ID, JAKARTA – Gelaran pertemuan multilateral Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke – 42 Association of South East Asian Nations (ASEAN) yang tengah dilaksanakan di Labuan Bajo pada 9 – 11 Mei 2023. Serta dapat menjadi wadah pembuktian potensi Indonesia pada berbagai sektor di kancah dunia.

Sebagai upaya memperkenalkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia, Telkom Indonesia mensupport kemajuan para pelaku UMKM melalui keikutsertaan pada program SMEs Hub yang menjadi kegiatan pendukung KTT ke – 42 ASEAN.

Diketahui, SMEs Hub merupakan program pendukung yang diusung oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Rumah BUMN dengan menghadirkan 50 UMKM terpilih, di mana di antaranya adalah UMKM binaan Telkom Indonesia.

Baca juga: Hadiri Majelis Riyadlul Jannah, Prabowo: Islam di Indonesia Sejuk

Pada kesempatan terpisah, SVP Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza, menjelaskan keikutsertaan Telkom menjadi wujud semangat untuk tumbuh dan menciptakan nilai bersama guna terciptanya dampak berkelanjutan, yang sejalan dengan pengimplementasian nilai ESG.

“Telkom selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia, termasuk dalam mendukung digitalisasi UMKM untuk go global,” pungkas Ahmad Reza.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close