BeritaNasionalPeristiwaPolitik

Demokrat Ungkap, SBY dan Prabowo Akan Bertemu

BIMATA.ID, JAKARTA – Deputi Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Partai Demokrat, Syahrial Nasution mengungkapkan silaturahmi antara partai politik merupakan hal yang baik. Partai Demokrat sendiri sudah dikunjungi oleh Partai Golkar, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Diketahui, akan ada pertemuan antara Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Namun, hingga saat ini belum dapat di konfirmasi waktu, dan tempat pertemuannya.

“Partai Demokrat, PKS, dan Nasdem berkumpul dalam Koalisi Perubahan. Partai Golkar dan PKB juga membuka hati bersilaturahmi ke Demokrat dan Pak SBY. Rencananya Gerindra pun akan lakukan hal (silaturahim) yang sama, inilah koalisi besar untuk bangsa,” ujar Deputi Badan Penelitian dan Pengembangan, Syahrial Nasution saat dihubungi, Rabu (10/05/2023).

Baca juga: Persembahkan Medali Emas di Kamboja, Mantan Aspri Prabowo, Apresiasi Prestasi Atlet Kun Bokator

Menurutnya, semua partai politik seharusnya saling menghormati seluruh potensi anak bangsa jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sebab, Partai Politik (Parpol) memiliki independensi dan negara tak bisa diurus oleh satu atau dua kelompok saja.

Sekedar informasi, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa Prabowo memang akan bersilaturahmi sejumlah tokoh politik, termasuk kepada Partai Demokrat dan SBY.

Lihat juga: Survei SPIN: Prabowo Menteri dengan Kinerja Paling Konkret, Elektabilitas Meningkat

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close