BeritaBola

Arsenal Perpanjang Kontrak Kiper Aaron Ramsdale, Gaji Naik 2 Kali Lipat

BIMATA.ID, Jakarta- Arsenal resmi memperpanjang kontrak kiper andalan mereka, Aaron Ramsdale pada Jumat (19/5/2023). Sang pemain pun mendapat kenaikan gaji dua kali lipat.

Dalam pengumumannya, The Gunners tidak mengungkapkan durasi kontrak baru Ramsdale, tetapi media-media Inggris menyebut sang pemain diikat hingga 2027.

Perpanjangan kontrak sekaligus mengubah porsi gaji kiper asal Inggris tersebut. Dari sebelumnya 60 ribu pounds, menjadi 120 ribu atau setara Rp2,2 miliar per pekan.

Baca juga : Hasil Survei Terus Meningkat, Rakyat Anggap Prabowo Strong Leader

“Saya sangat bangga, kontrak baru ini adalah hasil kerja keras. Tidak peduli bila Anda baru berada di klub ini selama sebulan atau empat tahun, Anda selalu ingin terus di sini dan maju bersama,” kata Ramsdale dikutip dari laman resmi Arsenal.

“Setelah dua tahun di sini, saya merasa lebih percaya diri. Tapi saya tidak cepat puas dan terus fokus. Semoga saja dalam beberapa tahun ke depan, saya bisa meraih trofi dan mewujudkan mimpi saya di klub ini,” lanjutnya.

Perpanjangan kontrak ini disambut baik oleh pelatih Arsenal Mikel Arteta yang menyebut perkembangan kiper berusia 25 itu sangat luar biasa.

Baca juga : Bagi 112 Motor ke Babinsa Pekalongan, Prabowo: Republik Kita Lahir dari Kekuatan Rakyat

“Kami sangat senang Aaron menandatangani kontrak baru. Perkembangannya dalam dua tahun terakhir sangat luar biasa, dengan kontribusi dan adaptasi-nya di sini,” ucap Arteta.

Aaron Ramsdale sudah tampil 76 laga bersama Arsenal dengan mencatatkan 28 clean sheet (nirbobol). Dia juga telah tiga kali tampil untuk tim nasional senior Inggris sejak melakoni debut-nya pada 15 November 2022, demikian dikutip dari Antara.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close