BeritaHukumMusikNasionalRehat

Usai Perselingkuhan Diungkap Sang Istri, Virgoun Segera Ajukan Gugatan Cerai

BIMATA.ID, Jakarta – Penyanyi Virgoun bakal menggugat cerai istrinya, Inara Rusli. Bahkan, ia sudah menunjuk kuasa hukum untuk mengajukan gugatan cerai.

Kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin menuturkan, gugatan cerai bakal dilayangkan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat, Virgoun akan mengajukan gugatan cerai,” tuturnya, Sabtu (29/04/2023).

Virgoun menjadi buah bibir usai perselingkuhannya diungkap oleh sang istri di media sosial (medsos). Inara mengaku, sudah capek lantaran sang suami berulang kali selingkuh sejak 2021.

Sandy menyampaikan, kliennya bakal menyelesaikan proses gugatan dengan cara kekeluargaan.

Baca juga: Kenal Prabowo Sejak di Kopassus, Agum Gumelar: Semangatnya Tinggi untuk Keutuhan Bangsa dan Negara

“Kami dari kuasa hukum, kita akan menyelesaikan menyelesaikan proses gugatan secara baik dan kekeluargaan,” pungkas kuasa hukum Virgoun.

Ia berharap, komunikasi tetap terjalin antara Virgoun dan Inara. Hal itu bertujuan untuk membicarakan kepentingan anak-anak pasangan tersebut.

‘Kita berharap, ada jalinan komunikasi antara kedua belah pihak untuk membicarakan kondisi keluarga, terutama tumbuh kembang anak. Virgoun akan tanggung jawab perihal tumbuh kembang anak,” imbuh Sandy.

Lihat juga: Wiranto: Prabowo Paham Masalah Bangsa dan Geopolitik

Sebelumnya diketahui, kisah perselingkuhan Virgoun viral usai sang istri mengunggahnya di Insta Story Instagram pribadinya. Bukti surat perjanjian, chat Whatsapp (WA) hingga total transferan untuk wanita lain dibeberkan Inara.

Akhirnya, Virgoun mengklarifikasi melalui video yang diunggah ke dalam YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, ia meminta maaf atas segala kesalahan.

“Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Dan saya memohon maaf, terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini,” ucap Virgoun.

Simak juga: Prabowo dan Mahfud MD Bertemu Dalam Rangka Lebaran, Undang Berkunjung ke Hambalang

“Akhir kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang ini, kepada teman-teman, keluarga saya, kepada manajemen, teman-teman di Last Child, dan yang paling utama kepada anak-anak saya,” tutupnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close