Umum

PAPERA Pati Bagikan Takjil Minta Warga Doakan Prabowo

PATI – Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kabupaten Pati, Jawa Tengah kompak bagikan takjil buka puasa ke warga, Kamis 6 April 2023.

Kegiatan pembagian takjil Ramadhan PAPERA Gerindra dilakukan serentak di berbagai daerah.

Hal tersebut sesuai arahan Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir agar PAPERA terus bergerak dan hadir ditengah-tengah masyarakat.

Diketahui, PAPERA Kabupaten Pati, Jawa Tengah dipimpin oleh H. Awi.

Disela kegiatan PAPERA Pati, H. Awi menyampaikan pembagian takjil sebagai upaya berbagi berkah di bulan ramadhan dan lebih dekat lagi kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kita ingin berbagi dibulan yang baik ini. Dan berharap bisa lebih dekat ke masyarakat sekaligus bersilaturahmi antar pengurus,” ujar H Awi.

H. Awi juga berharap perekonomian di Indonesia semakin membaik sehingga pedagang pasar pun dapat lebih bergairah kembali untuk berdagang.

“Selain membagikan takjil kami pun menggelar buka bersama dengan para pengurus Papera Pati. Sekaligus mengingatkan perjuangan Papera harus terus digelorakan menjelang pemilu 2024 yang waktunya tidak lama lagi,” tandas H Awi

“Sambil berbuka puasa bersama, kami menegaskan Papera Kabupaten Pati tetap setia untuk mengantarkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden di Republik Indonesia” tegas H Awi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir mengapresiasi pengurus PAPERA di daerah yang terus bergerak dan massif melakukan penjaringan.

“Pengurus PAPERA turun ke jalan di berbagai daerah. Hal ini, sesuai dengan arahan Ketua Dewan Pembina bapak Sudaryono,” ungkapnya.

Don Muzakir minta kepada seluruh pengurus PAPERA di daerah agar selalu membangun kebersamaan menggalang kekuatan pedagang.

“Pengurus PAPERA adalah pedagang kader pejuang yang tak pernah mengenal kata lelah. Demi cita-cita besar mengantarkan pak Prabowo presiden dan memenangkan Partai Gerindra,” terangnya.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close